Sipirili !

satu jam lalu 13.36 waktu aku mulai ngetik dan harus stop mendadak karena ada mba kost yang ngajak ngobrol sekedar curhat iseng-iseng :)) Mbak kost aku itu ukhti banget loh (cewe islami yang pake jilbab besar) tapi dia seru gitu anaknya. Rame :D Aku punya banyak temen ukhti loh gini-gini...
Barusan dia cerita tentang masa lalunya yang rame juga ternyata, mau ngalahin aku gitu.Tapi maaf mba, kisahku tetap yang paling mantap !

Hmm bukan itu sih yang mau ceritain. Sebenernya aku mau laporan aja sesuai janjiku semalem,kalo pagi ini referatku gak kelar aku cabut dari kampus. dan aku penuhi janji konyolku itu. ahahaha. Pulang medik, aku langsung cabut. Rencana mau bikin tugas, eh sekarang udah 14.38 belum mulai juga. Baru sejauh dapet jurnal-jurnal berbahasa Indonesia. Hmm masih panjang sepertinya perjalananku malam ini. Oke gak masalah, yang penting besok aku harus udah ketemu dokter Yeni (penguji ku) dan bilang dengan penuh keyakinan "DOK, SAYA SIAP PRESENTASI !" *crrrriiiiiinnggg (ada backsoundnya)
Yap untuk itu, malam ini masih siap bertempur habis-habisan (lagi). Kemaren gagal maksimal karena belum nyampe jam 3 pagi udah tepar duluan. Hoaaahhmm.. ngantuk dan pegal melanda :( Tapi progress ku udah lumayan sih, dari 4 referat, 1 udah dikumpul, 1 udah 90%, 1 udah 80%, 1 nya 0% :D keren kan!
Aku cukup bangga sih dengan kerja kerasku, dan aku harus tetap SEMANGAT !

Minggu ini masih ada sisa 5 hari, dalam 5 hari aku harus udah siap ujian (tentu aja) .. Masih ada waktu dan gak usah putus semangat juga. Walaupun, demi Tuhan, sampe detik ini bener-bener BLANK sama materi Blok. Padahal ini udah minggu terakhir dari Blok Anak. Subhanallah :))
Udah ah, gak usah ribut. Jalanin aja dulu, ada kemauan ada jalan cuy. Selalu saja begitu kan?!

Mumpung belum mulai bertarung, aku mau menuhin janjiku ke Newbie alias Pebri Susanti alias Adik ku (adik angkat yang gak jelas pengkatannya). Pebri Susanti dulunya sebatas temen diskusi ku. Temen diskusi yang payah banget. Mukanya judes dan gak berperasaan. Rada males juga kalo udah adu argumen sama dia. Tapi lama-lama eh ko aku malah deket gitu sama dia. Dan akhirnya, cuma sama dia aku mau ngalah. Hhhh..kasih sayang itu emang sungguh gak beralasan ya. Sama kaya aku ke dia, aku udah ngerasa klop dan deket banget. Aku udah bisa nerima semua sifat-sifatnya dia yang buat orang lain mungkin gerah. Sekali lagi loh ni, CUMA sama dia aku mau ngalah dibandingin sama temen-temnku yang lain. Dan aku udah anggep dia sodara ku sendiri :)) Sayang deh sama Newbie :* Aku panggil dia gini karena setelah vakum bertahun-tahun akhirnya sekrang dia mulai ngeblog lagi dan kita udah punya moto "Love Our World with Our Words" bagus ya motonya :))

Yang mau aku ceritain adalah tentang cerita cintanya dia yang belum mulai-mulai. Hahah. Bingung apa yang diceritain jadinya karena emang belum berawal. Bukan karena gak ada yang deketin sih sebenernya, tapi emang yang ngedeketin aja belum beruntung bisa naklukin dia. Ya gak dek ?? hihihi. Orangnya simpel aja sih adek tuh, sporty gela mamen, gaol dan asik diajak ngobrol :) Cuma dia nih rada gerah sama cowo-cowo yang lebay dan yang ngedeketin dia rata-rata emang rada lebay gitu. Yaudah mana klop kalo gitu. Tapi yaudah lah nyantai aja, waktu itu terlalu singkat untuk dibuang dengan orang yang gek tepat. Ya gak ? makanya sebelum bertindak harus mikir panjang dulu, mana tau nanti akan timbul penyesalan di akhir. Kan rugi tuh. Sekarang dia kayanya lagi menemukan rasa yang udah lama gak dia rasa deh. Suka sama cowo. Eh gak ding ya, sebelum ini ada juga, cuma gak berkembang manis karena banyak hal. Tapi gapapa, jodoh tuh gak kemana ko. Jalanin aja deh ya rasamu yang sekarang ini, rasain indahnya. Kalo ternyata perasaan itu lama dan menetap, oke Welcome to New World beiby :)) Berarti tandanya kesendirian kamu segera berakhir. Hahahaha. Gak betah juga kan ya jadi High Quality Jomblo selama 5 tahun.

Aku selalu berdoa kamu dapet yang terbaik ya.. dan semoga kamu bener-bener dapet feel nya sekarang. Karena sumpah lah ya, si Doi emang oke ko. Udah ganteng, calon dokter, pinter, pemain basket, putih, tinggi, asik lagi :)) MANTAP gan :)) #aku rela patah hati buat kamu dek. Ckckckckckc

Komentar

  1. Bahahahha ::Ngakak mampus::
    ternyata tepat janji ya nulis cerita cinta ku,, :DD
    tapi itu cerita yang konyol ahg,,tapi gpp aku senaaaang,,sayaaang kk selalu :**
    Maap ya kalo suka bikin gerah,,habis jogja kan emang gerah.. #loh?! :pp
    Aminn,amin,,mudah2an aja cerita kali ini berkembang manis ya kak.. :))
    eeh,,ade jomblo 6 tahun lhoo,,salah informasi tuh..hahaha!
    ::Big hug+kiss:: :**

    BalasHapus
  2. ahahah tadinya mau aku tulis dek, dan ini tahun ke 6 nya :) tapi gak lah, 5 tahun udah cukup tragis rasanya ..ckckckcckk gak tega aku nulisnya :pp

    Iyaaa sayang amiiiiiiin :)) semoga rasa itu benar dan dia juga begitu. supaya terjadi kata "SALING" (paling penting ini nih)

    ::Hug back::
    ::Kiss 100x::

    BalasHapus
  3. Wuaduuh,,
    Sepertinya kok lebih tragis kalo' di jelasin gitu ya dari pada langsung ditulis 6 tahun.. -_-"
    Haah,,ya sudah lah..5 tahun kek 6 tahun kek..sama aja toh..HQJ jugaa,,hihihi

    Amiin,,walaupun respon negatif harus tetap semangat ya kak..hahahaha :DD

    WHAT!!
    Kiss 100x???? hati2 dower lho ntar kak.. :pp

    Kakak SEMANGAT ya referat nyaa.. :))

    BalasHapus
  4. :ngakak:
    :sundul: loh ko :sundul: ahahaha
    iya juga yah ...
    yaudah lagian kamu mancing di air keruh sih ah
    kan jadi kebuka juga akhirnya :0p

    siap sayaangg ..makasi yah :))

    BalasHapus

Posting Komentar