Kamis, 12 Mei 2011

Zuparella Bukan Zipirili Apalagi Zarparela

Akhirnya ngidam zuparela nya kesampean juga :)) sukaaaaa banget deh sama zupa soup. Walaupun tempatnya kecil semacam angkringan tapi rasa dan sajian berasa di resepsi nikahan gitu. hohohoo. makasi yah adek sayang Pebri Susanti :* makasi udah mau nemenin dan katawa kesurupan di jalan. cikikikik, kayanya semua yang gak lucu bisa jadi lucu deh ya kalo buat kita. Ketemu mbak nasi goreng sapi yang ngajak ribut , kalo ya nasi gorengnya gak enak udah gak tau deh gimana nasib mbak nya. Gila loh ya, ngasi pesenan udah nyolot gitu "Niih mba pesenannya!" kata mbak galak sambil ngacungin bungkus nasi goreng,
beuuuh gayanya tuh sama aja kaya dia bilang "Woy mau gue lempar ato elo nih yang kesini"
pengen langsung dateng dan BUKKKK !!
suara apa ga jelas :pp

Udah gitu ketemu abang parkir yang tiba-tiba ngomongin congklak beserta ibu Kartini nya .. Tambah heboh dah tuh kita ngakak :)) hahaha, malam yang indah ya dek (bahasa penulis = lebay)
Udah lama juga gak jalan sama adek, terakhir jalan sebelum ke Turki dan itu inget banget kita pulangnya BETE abis karena terperangkap di tengah kelompok perokok -.- padahal perginya udah ngebayangin yang asik-asik tuh pas makan mercon :( tapi yasudah, gpp ko ...malam sama kamu sama indahnya.
#eeeaaaaaa :p

Sebelum tidur malam ini mau cari-cari tentang Summerschool ah, mungkin aja taun ini bisa ikut. Udah gak terlalu mikirin pelajaran juga soalnya, kan cuma tinggal 1 semster lagi insyaAllah di kampusnya. Tinggal Koass dan Lulus materi... Huff #Amiiin ...

Tadi sore aku ditanya yang macem-macem lagi, awalnya aku juga sih yang mulai. Hehe. Tapi ya gak apa deh, kan kalo mau keyakinan harus berani meyakinkan dulu :) Pertanyaannya seputar keyakinan dan kepercayaan soalnya. Rada serius gitu bo, namanya juga pembicaraan dua orang dewasa (read : aku). Rada bingung sih emang untuk tau dan dapetin keyakinan sama orang lain tuh. Karena aku ngerasa masih muda juga kalo gak mau dibilang masih kayak anak kecil. Kemana-mana aja masih di panggil adik sama orang-orang. Sampe di tukang tiket gitu, masih ditanya, adek mau cari apa ...DEzzziiiiingg ! aku udah kuliah woy mba nya -.- sewot dah ah. Masa kemana-mana harus ya aku nempel dijidat "Umurku 20+" hmmm...

Tapi aku yakin ko, keyakinan itu pasti dateng asal kita emang niatin bener-bener. Semua-semuanya kan emang berasal dari niat kita . Niat serius ya dapetnya seriusan juga :))
Aku janji, aku akan berusaha sebaik mungkin menjaga keyakinan dan kepercayaan yang ada. Kalo gak aku nanggung hidup orang lain selama satu  tahun soalnya. BERAT :'(
Oups...aku gak kepaksa ko ya. Ikhlas bangeeeett :)) Doain aku supaya proses pendewasan ini bisa terlewati dengan mendapat keyakinan dan keteguhan hati sayang :)

0 komentar:

Posting Komentar