Minggu, 22 Mei 2011

Numpang Lewat Cin

Ahh gerah juga yah kalo ngobrol atau apa deh sama orang yang udah jelas-jelas gak nyambung, gak tau apa yang kita maksud, gak pernah ngerti apa yang kita mau. Gondok doang deh sendiri bisanya --.
Males gitu, yaudah biarin aja, rugi juga gondok sendiri, lagian yang bikin seneng kan banyak gak cuma dari satu orang doang :p Judulnya : Gondok Tapi Bukan Penyakit :)
Dari tadi cuma telepon berkali-kali gak jelas ngomong apa, bahas sesuatu gak, bikin BT iya. Daritadi cuma nanya laper gak, tapi jalan gak, capcus gak, nanya doang --. gerrrrrrr.. mati segan hidup ogah ni orang. Males males males --. Mbok ya jadi orang tuh penuh pemikiran dan inisiatif gitu loh. hadeh, masa gitu aja musti diajari. Bukannya jadi orang perfeksionis, pengen semua-semuanya sempurna sesuai yang dipikirin, tapi kayanya ya banyak hal deh yang semua orang lumrah lakuin dan ANDA GAK LAKUIN bahkan kayanya kepikiran aja engga hey kamu ! Langka emang orang kaya kamu yah, dan betapa beruntung aku punya kamu sampai setiap hari HARUS tarik urat dan cuma negbatin "Sabaaaaaaaaaar". Terserah sih, gak bagus juga maki-maki orang pagi-pagi eh udah siang ding. Maklum lagi libur gak bisa bedain siang mana, sore mana, malem mana..hehehe

percuma juga rasanya punya jabatan tinggi tapi ngurus sendiri aja gak bisa. Padahal kepimimpinan itu berasal dari diri sendiri dulu. Bagaimana bisa memimpin banyak orang, memimpin dirinya untuk melakukan sesuatu saja gagal.

Hmmm bukan bermaksud untuk mengecilkan sama sekali, sudah habis kata rasanya untuk sekdar bertukar pikiran, karena tetap tidak berubah dan akhirnya tetap sama. Gondok dan ngelus dada ujung-ujungnya. Mungkin siapapun gak suka dengan NATO (No Action Talk Only), tapi heran deh kenapa ANDA suka sekali dan setiap hari begitu. Sejak dulu tidak berubah. Muak rasanya dengan semua ucapan tong kosong. Banyak membaca dan menjiplak tapi tetep cuma dijadiin motto dan gak ada aksi. Oh God !

Masing-masing benahi dan berpikir lah dulu masak-masak sebelum memutuskan apapun. Karena pemimpin yang tidak berpikir sama seperti badan tidak berkepala.
SEKIAN TERIMA KASIH
--'

1 komentar:

  1. NATO itu kakak nya OmDo yaaa????
    (Omong Doang)..hahahaha
    Yang sabar ya kak...
    Harus realistis..#lho?! :DD

    BalasHapus