Miss Bandung ♥ :'(

Bangun tidur, solat, tiduran lagi, ahahaha indah bener deh nih malem :)) Gak pernah ada malam sesantai ini dalam 2 minggu terakhir. Semua isinya huru hara. Tapi udah berakhir dan setiap apapun pasti ada masanya, yang jelas masa lenggang kaya gini emang paling oye dan mantep banget buat dinikmatin. Really love this damn night ♥

Hey, aku barusan skype-an sama Devi Yunia Ulfa loh. Udah pernah aku ceritain belum ? Belum yah. oo tenang aku gak akan mengecewakan pelanggan ko *loh. Devi itu sahabat aku banget sejak SMA, dia temen satu ekskul aku, Paskibra. Percaya gak aku Paskibra? Percaya lah ya, orang di Paskibra banyak ko stok orang manis semacam aku, jadi gak usah heran gitu :p Walaupun kita baru deket pas kelas dua SMA, tapi aku langsung ngeklop gitu sama Devi. Aku ngerasa udah ngesoul banget sama Devi ini, aku udah deekeeeet banget sama dia. Sampe apapun yang aku pengen atau aku rasain gak perlu diomongin kita udah conect duluan ;D Persahabatan kita tuh indah, berwarna dan penuh petualangan banget. Jadi ada banyak kesamaan yang aku temuin di diri aku juga ada di Devi, misalnya kita suka ketawa, kita suka bercanda, suka kuliner makanan, suka traveling (bahasa gaulnya ngegembel), suka barang-barang yang aneh, suka ngilang di toko buku, ahh pokonya banyak deh samanya. Walaupun aku dulu udah punya pacar, tapi waktu di SMA aku lebih sering dan lebih suka bareng Devi. Cuma dia yang ngerti aku, ya ini lah yang aku rasain dulu. Sejak selesai sekolah, kita jadi pisah karena Devi sekarang kuliah di UNPAD Bandung dan aku di UII Yogyakarta (jarak memisahkan). Walaupun begitu, kita masih kontek ko, kalo aku pulang aku pasti langsung kasih tau Devi. Tapi kalo Devi pulang dia gak pernah ngasih tau aku, orang dia pulang tiap minggu. Nah aku pulang satu semester sekali, itupun kalo sempet. heheh. Sering juga aku ngunjungin dia sebelum pulang ke Bekasi atau pas liburan sekalian jalan atau pas aku lagi ada kegiatan di Bandung. Kita janjian ketemuan kalo gak pernah juga dia yang nyamperin ke tempat aku nginep. Hmmm Devi emang my bestiest :*

Aku sayang banget sama Devi, dan tau gak V sekarang yang mirip kaya Devi disini ada Adek Pebri Susanti :) Kalian pasti cocok deh kalo diketemuin. Hahaha. Andai yah, ada satu forum dan disitu isinya bestiest aku semua. Senangnya :DD Nanti deh kalo kita semua udah sama-sama sukses yahh :)

Nih yang unik dari Devi itu, dia orangnya muntahan banget. Gak bisa cape dikit, gak bisa nyium bau dikit, udah deh uwe uwe. Aku mah udah hapal banget kapan-kapan dan pada keadaan apa dia bakalan uwe uwe, jadi aku cuma ngakak ato ngeledekin dia aja. Ahahaha. Trus dia tuh tomboy tapi girli, suka banget sama gayanya yang asik dan gak neko-neko. Semua serba ringkas dan gak ribet sama sekali :) Dia tuh juga yang paling sabar nemenin aku kemanapun, nemenin aku suntuk, nemenin aku BT, sampe nemenin aku bingung mau kemana dan nagapain. Ujun-ujungnya kita jalan deh kemana-mana. Bener-bener jalan kaki coba ! Ke Fly Over, ke Jalan Kereta, Ke Mall, ke Toko Buku, ke Atap gedung Bimbel dll. Kita memang hebat ya :))

Pernah juga suatu hari, aku sama Devi dapet insiden buruk. Kita berdua dimarahin kepala sekolah gara-gara manjat tembok sekolah yang tinggi banget dan tembok itu letaknya tepat di depan jendela ruangan Kepsek, emang gak bakat nakal sih :p Nah awalnya, kita berdua cuma mau cari makan siang di luar sekolah, tapi gerbang sekolahku itu selalu dikunci kalo pas jam sholat jumat. Kami berdua nih sama-sama bengal dan gak sabaran pada dasarnya, jadi begitu ada anak kecil yang lompat tembok, langsung deh pikiran kreatif kita mucul. Dan tiiiingg kami cuma berpendang-pandangan beberapa saat, syuuuuutttt kami langsung beraksi ! Devi naik duluan, dia berhasil naik tembok dan huupp dia melompat keluar. Nah pas giliran  aku (waktu itu aku pake rok) kenpa ko jadi rada ribet ya. Udah nyampe di puncak tembok, aduuuh gawat aku nyangkut. Gabisa turun kebawah...hiks -.- Hwaaa kami panik sepanik-paniknya. Gak lama Kepsek keluar dan tanpa a i u e o lagi, langsung beliau teriak "Hey siapa itu ?  Itu Astri ? Pelajar Teladan naik tembok !!! Astriiiii turun kamu !"
#eeeeaaaaaaaaa
pucet dah, hampir sempet lari jauh dari sekolah, karena tau-tau Devi dari luar sekolah narik aku turun dan ngajak kabur dengan cepat. Tapi di tengah pelarian kami, kami kayanya ngerasa jadi penjahat banget. setelah menimbang banyak hal (temasuk gara-gara kami masih akan ketemu Kepseik 1 tahun kedepan)akhirnya kami mutusin untuk balik ke sekolah dan menghadap Kepsek hari itu juga. Sumpah demi Tuhan, baru kali itu aku angerasa bersalah dan panas dingin ketemu orang. Baru kali itu, rasanya pengen nangis malu sama Kepsek. Exactly, kami diceramahin abis-abisan.
"Kalian itu perempuan, masa naik-naik tembok, pake rok, pake almamater lagi. Misalnya ada tukang becak yang liat dan menilai macem-macem tentang alamamater kalian, siapa yang mau tanggung jawab ? Dan kamu Astri, Ibu gak percaya bisa-bisanya kamu bengal kaya gitu dan bla bla ......." kami berdua cuma nunduk, diem.
Hukuman kami gak sampe situ aja setelah dari ruang Kepsek, kami dipanggil ke ruang Paskibra, dan kami berdua juga dapet hukuman dari senior kami di Paskibra, push up 10 seri (1 seri=7kali). Hufffff parah !
Tapi tenang bung, bukan kami namanya kalo nyerah dan loyo cuma dengan kaya gitu. Hahahaha. Setelah itu, kami masih bisa tuh kemana-mana serasa gak terjadi apapun dan ngakak-ngakak lagi. Memang indah sekali :))

Dan di liburan panjang ini (3 hari udah panjang banget buat aku yang gak pernah libur), aku jadi kangen banget sama Bandung. Kangen Devi :* Pengen banget kesana dan main-main lagi, kuliner malem-malem, hunting belanjaan murah, beli kue dan lain-lain. Sayang tapi gak bisa :( Kapan-kapan kalo waktunya ada insyallah kita bisa menggembel bersama agi ya V. Sekarang kan devi juga lagi sibuk bikin tugas katanya, tugas tentang pemasaran. Dapet ilmu sedikit juga nih dari dia mengenai Viral Marketing. Teknik marketing yang unik dan cukup efektif sih menurutku. Cuma ngebentuk kelompok kecil, nyebarin isu, bikin penasaran, dan brand itupun terkenal ! Patut dicoba :) Terus katanya taun depan di bulan Februari Devi mau Lulus. Amiiin :) semoga bisa ya V kalo C, taun depan baru mau Koass (mohon doanya juga), C juga selalu berdoa semoga V bisa dapet semua mimpi dan cita-cita V . I loveyou ...
Miss Bandung ♥

Komentar

  1. hahahahahaha...
    sayangnya di GKU ga ada tembok ya kak..kalo ada tak ajakin kamu lompat tembok,, #lagi2konyol.. :DD
    Salam kenal ya buat devi... :))

    BalasHapus
  2. ahahahahaha....
    aci2,,bisyaa ajah
    love miss u too ci:*
    makasih banyak cinta,,
    sayang v ga nemu temen kaya ci dsini,,:(
    tp sekarang khan bisa skype-an ato ym-an ma ci
    :D

    salam kenal juga buat pebri susanti :))


    aaahh jd ingin pindah kuliah ke jogja :(
    bareng ma ci,,ketemu temen2 ci juga...
    nanti ci,,v pasti kesana
    tunggulah aku di jogjamu :) <3

    BalasHapus
  3. Adek : ahahah iya yah de, coba ada tembok atau yang lebih ekstrim dari itu, patut dicoba tuh ;p
    gpp ko konyol yang penting kan asik, kit itu gak konyol dek tapi kita ASIK :D
    hihii

    Seneeeeng banget rasanya liat kalian saling kenal gitu dan akur
    #tepukbahukalian
    :*

    BalasHapus
  4. V : Jelas aja v gak nemu yang kaya c, hahaha c tuh UNIK tau :p pasti v ngerasa kehilangan yaaahh.ciyeeee ...heheh
    gpp, ntar lagi kalo kita duah sama-sama sukses kita luangin waktu yah buat sekedar ceita dan jalan-jalan. Kalo orang sukses kan gak usah mikirin apa-apa lagi :)

    siiiip, c nunggu v disini, ato nanti c yang kesana (lagi) deh V, mau banget nginep di kost V. Beberapa kali ke Bandung gak kesampean terus main ke kost V :*
    V semangat selalu yah !!
    inget, kita harus sama-sama sukses :)

    BalasHapus
  5. kakak:: hahahhaa..iya2..udah di diskusikan kalo kita itu "ASIK" bukan Konyol.. :DD
    Sip daah..! kalo mau yang ekstrim,,tuh tinggal pilih mo berenang di kali code apa kali gendol..??? wkwkwkwk.. :DD

    devi:: waduh lengkap banget disebutin namanya,,hihii..panggil santi aja ya v.. :))

    BalasHapus

Posting Komentar