Jumat, 06 Mei 2011

Konsekuensi Selalu Ada di Tiap Langkah

Konsekuensi, ya kata itu selalu mengikuti tiap langkah kaki, tiap jengkal debu yang tersapu dan tiap celoteh yang keluar . Halaaah #gagal
Ya ini lah , setelah kemaren "BERLIBUR" ke Turki selama 10 hari, aku ninggalin banyak materi tutorial dan konsekuensinya aku ditugasin untuk bikin Referat *semacam Karya Tulis tentang materi tutorial yang aku tinggal. Ada dua materi nih, pertama Kejang Demam dan kedua Tb Anak. Belum ditambah Referat penugasan wajib tentang Demam Tifoid dan Laporan PPK Individu (beneran individu karena aku ketinggalan dan ga ada kelompok) tentang pengukuran Denver di Puskesmas. Jadi Total aku harus bikin 4 Referat :) Hyuuuuf :(
Berita buruknyan aku harus nyelesein semuanya sampe hari Senin besok dan malam ini satupun belum ada yang rampung. Cuma bisa pusing dan ngelus dada. Berat banget sumpah -.-
Untuk bikin satu Referat harus ada referensi buku minimal 4 dan 1 Jurnal, 1 buku tiu beratnya udah kaya kepala bayi, ya gak ngaruh juga sih ya sama beratnya, tapi masalahnya bingung buku apa aja yang dipake. dan malam ini dengan sangat terpaksa harus begadang, tadi udah beli nescafe vanila latte *inget KKN ;p

Pokonya gak boleh tidur, walaupun besok tetep full dari pagi sampe sore :) harus semangat ya :)) Minggu depannya lagi udah ujian, jadi aku masih punya waktu satu minggu untuk ngejar semua materi yang ketinggalan :D Aku pasti bisa ko #senyum getir :)

Oh iya, karena kelompok tutorialku yang sesungguhnya dapet jadwal PPK tepat saat aku berangkat ke Turki akhirnya aku harus numpang sama tutorial laen buat PPK. dan dapet deh kelompok yang mau ditumpangin, asik, seru, gila :)) Alhamdulilah ada Rio sih yang udah mau bantuin aku :) hihi. Malem ini obrolan kita (aku dan kelompok dadakan) sungguh sangat dewasa, beda dari biasanya. Udah dua malem ini aku pulang ke kost udah larut karena harus bikin tugas di rumah salah satu temen ku itu. Gak tau perbincangan gila ini dimulai dari mana. Yang jelas kita semua mendadak dewasa. Ngobrolin tentang jodoh lah, agama Islam lah, Surga Neraka dan macem-macem yang lainnya :D

Satu catatanku,
Kita semua beruntung udah dikasih nikmat keyakinan dalam Islam :)) Kita semua beruntung bisa mengenal dan menjadi seorang muslim :))
dan Aku sendiri akan merasa jauh lebih beruntung lagi, jika suatu saat mendapatkan suami yang dengan tulus senantiasa bedoa untukku, untuk kami ...
"Ya Tuhanku, jadikanlah istriku ini menjadi pendampingku di dunia dan di akhirat. Jadikanlah ia lebih cantik dari bidadari manapun di surga Mu dan perkenankan kami untuk selalu bersama dalam indah Surga Mu" Amiiiiinn :DD

Tuhan, semoga aku sepanjang malam ini tetap terjaga dan bantu segala tugasku ya :) Aku udah daritadi pusing dan ngantuk sumpah -.- tapi gak boleh tidur pokonya ! udah hape mati, gabisa menghubungi dan dihubungi siapapun :( Ym daritadi gagal terus, yaudah deh :) #alone

3 komentar:

  1. hahahahha,,
    ayo kak SEMANGAT!
    kamu pasti bisa kok.. :))

    aku juga mau berdo'a..
    "Ya Allah, jadikanlah suamiku ini menjadi pendampingku di dunia dan di akhirat. Jadikanlah ia lebih tampan dari pangeran manapun dan perkenankan kami untuk selalu bersama dalam indah Surga Mu"...
    Aminn ya Rabbal alamin.. :DD

    BalasHapus
  2. Adeeee ..aku bingung harus dengan apa menghubungi kamu..Ops belum nyoba twitter ding :p
    aku aku onlen ngertwit deh yaa :))
    asiiik terma kasih udah ngefollow, aku folbak ya *serasa twitter

    selamat datang bijaksana :)) selamat menjadi blogger dan menggila dalam dunia kita sendiri :))

    Aku baru bangun de 23.30
    Rencana mau sampe pagi bikin tugas :))
    doakan aku sayanggg

    BalasHapus
  3. Aku juga bingung hubungin kamu kemana kak???
    kk jadi ke "edan" kah????hahhahaha

    ayooo kk syg...
    semangaat yaaa..kamu pasti bisaaa.. :)) yeaaa!

    BalasHapus