Jenuh Semacam Sarapan Roti Bata

Jenuh banget nih rasanya, makin lama grafiknya makin turun. Jenuh sama buku-buku raksasa ini. Rasanya mirip sama beberapa hari lalu yang tiap hari sarapan roti keras yang dipotong pake pisau juga gak mempan -.- pengen ganti suasana bentar pliss. Semuanya udah dikerjain nih buat ngilangin jenuh. Satu jam lalu malah udah mau muntah, udah Internet lemot banget, bahan tulisan kurang, ngantuk, lemes, ahh akhirnya solat dan sekarang jauh lebih baik sih. Mata udah bengkak deh, yakin banget ngalahin panda. Gerrr. mau tidur takut kesiangan, gak tidur cape banget. Dilema di dua pertiga malam yang gak solutif banget, makin ngebuang waktu yang semakin lama makin sempit, sesak woy !

Mau cerita aja deh ya, daripada sepi juga gak ada temen nih, loneliness banget dari dua hari lalu :'( jadi sedih. Ih norak ah, segala sedih. Hahaha. Tadi waktu belajar buat tutorial disini, Bebep Veni cerita kalo dia barusan putus sama pacaranya Wendi. Wendi tuh polisi, dan ya lumayan tua lah umurnya, sekitar 24 tahun gitu. Tapi ya sumpah, kelakuannya kayak anak SMA gitu. Sering ngomong kasar ke Veni kalo lagi marah. Maki-maki gak jelas, ngambek, sms-sms gak mutu ...ya gitu lah. Kalo cewe oke lah ya, mungkin kebawa perasaan aja, lah ini cowo, tua dan polisi juga. Hadeeehh... Buatku Veni udah lumayan dewasa sih, pemikirannya itu pas banget. Udah lama pengen Wendi berubah dan gak juga, malah tambah parah aja. Akhirnya mereka putus, tapi aku tau ko Veni masih sayang banget sama Wendi walaupun sifatny kekanak-kanakan gitu. Namanya juga cinta, ya gak ? hihi. Buktinya aja, tadi Veni searching gak penting gitu, nyari tentang cara buat menaklukan hati keras lah, cara ngomong sama orang kasar lah dan sebagainya. Aku ya seumur-umur gak pernah deh sampe segitunya. Hahahaha.. Bebep bebep dasar ! Semoga kalian jadi makin dewasa dan langgeng deh ya.. Sabar bebep nta lagi juga balikan lagi :p

Ada lagi nih cerita cintanya ade kost aku, namanya Tika. Nah ini anak emang rada bengal juga. Pacaran nya long distance gitu, Semarang-Jogja, tapi berasa deket ko mereka mah. Tiap minggu saling mengunjungi satu sama lain soalnya. Padahal ya Tika itu anaknya pingsanan, dikit-dikit pingsan, cape dikit pingsan, laper pingsan, semuanya deh pake pingsan tapi kalo pas lagi ngunjungin pacarnya sendirian ke Semarang gak ada acara pingsan tuh :) Eman cinta itu super lah :D Tapi hubungan mereka juga tragis banget, sering putus nyambung dan sudah menghadirkan banyak tokoh baru. Gak si cowo gak si Tika sama aja mereka bedua mah. Sekarang kayanya lagi putus deh, tadi mata Tika bengkak dan berkantung gitu soalnya, barusan nangis. Aku diemin dulu aja deh, tar lagi juga ceria lagi . Hihii...Moga hubungan kalian tambah dewasa ya Tika sayang ....:))

Cerita cinta itu kadang lucu ya, kadang bikin emosi, kadang diluar logika, kadang dewasa dan kadang kayak anak kecil. Kadang apa adanya, kadang kaya telenovela, kadang penuh sandiwara, kadang bikin geli, kadang gak banget yaaa pokonya semuanya kadang-kadang lah :)) Cerita cintaku juga, manis asem asin pait, semuanya udah aku rasain. Tapi walaupun begitu kalo kejebak di kondisi yang sama berkali-kali tetep aja bingung dan galau sendiri .hahaha. menarik emang :D

Kalo ngegosipin tentang cerita cinta orang emang gak ada abisnya, usil sih dasar! Apalagi cerita cinta yang unyu unyu gitu. Hadeeeehhh.. empuk banget tuh buat dibahas. Ada ya orang yang sama pacarnya posesif nya minta ampun. Kasian juga pasangannya serasa hidup di pedalaman gitu, ini gak boleh, itu dilarang. Gak boleh ketemu ini, gak boleh teman sama itu. dan gitu lah :) Tapi namanya juga cinta, pasangannya nurrruuuut banget. Hihihii. Mirip semacam yang ditali gitu ....ups, ga ding, cinta tuh blind beiby, biar aja selama dua dua nya merasa dibahagiakan :))
Ada lagi temenku yang sama pacaranya cueknya minta maap dah (gak minta ampun lagi). Mau pacarnya ngapain gak digurbis, ya setidaknya ditanya atau dipeduliin ke gitu. Ini gak. Blas bebas. Begitupun sebaliknya. Rada unik nih emang pasangan satu. Udah gitu, ngomongnya tuh pake panggilang kaya musuh gitu. Jadi kalo mereka ngomong kaya berantem. Hahaha...Salutnya mereka udah langgeng banget malahan. Taun ini udah tahun ke 5 mereka. WOW congrats yaa ..:DD

Ah udah lah banyak pokonya cerita yang unik-unik, tapi tetep lah gak seunik kisah aku. AHahah. Kapan-kapan kita cerita deh ya :DD

Komentar

  1. wooow..menarik... :))
    Tulis cerita cinta ku dong kak..
    huahahhahaha,,, :DD

    BalasHapus
  2. ahahah ..iya sayangg wait for the next post ya..
    special for you my newbie :*

    BalasHapus
  3. hahahahaa,,
    aseeekk! #ekspresimukasule :DD

    BalasHapus

Posting Komentar