Terharu dan Hiks ....

Hmm terharu banget baca blognya adek :) Sumpah ya ini posting kamu ter de best sepanjang kamu nulis de. hahaha. Baru kali ini aura perasaannya keluar. Oke, selamat datang calon penulis masa depan  ! Semoga kita bisa jadi dokter hebat yang juga pandai menulis ya. Penting banget tuh buat kita ntar. Kan kita calon orang sukses nih so, orang sukses harus pandai nulis buat dokumentasiin semua karya kita nanti, dan tulisan kita akan bisa berguna untuk banyak orang walaupun kita nya udah meninggal. Amiiiiinn ....

http://shansushan.blogspot.com/2011/05/sipirili-replies.html

Baca posting itu aku langsung gemeter, sumpah :D Ternyata sebegitunya kah ? Memang ya bahasa tulisan itu sungguh manis. Bisa memaniskan yang udah manis dan menajamkan yang udah tajam. Gak heran banyak yang salah pengertian :) Tapi semoga yang aku tangkep adalah yang kamu rasa ya. Supaya kita gak beda makna...

Ide buat nulis buku nya brilian juga tuh :) Judul yang unik dan bagus ..karena itu motto kita. Bagusnya karena da kata "KITA" nya. Ahahahaa. Aku emang berniat publish buku sih dek dan sekarang aku bahagia karena punya kolega (biar keren) baru. Jadi calon buku ku udah nambah satu lagi. Siiiip lah !
Love Our World with Our Words :)
Semoga mimpi ini terwujud dan menemukan jalannya ya dek. Amiiiin :))

Oke penugasanku tinggal satu lagi, SEMANGAT ! Waktu yang aku punya kurang dari 5 jam lagi untuk 20 halaman lebih. Keyakinan aku tinggal 30%, tapi lebih baik daripada gak ada sama sekali kan??
Mirip-mirip sama tukang becak yang nge-goes nyusurin jalan layang yang tinggi dan aku ada di 2/3 menuju atas. Rasanya ngos ngosan, capek, gak kuat dan hampir gak tahan. Tapi kalo berenti aku jatoh lagi dan ngulang dari awal. Ga boleh terjadi :)) #jiwa abang becak
Aku harus bisa lewatin jalan layang ini dan dapet uang..hohoho

Menanti Post terakhir untuk Kejang Demam :)

Komentar

  1. Wow,,terharu kak..
    iyaa itu perasaan yg sebenarnya kok..
    emang beda rasanya baca blog,,lebih bisa ekspresif dan lebih luwes dengan kata-kata :DD

    Amin ya allah,,KITA CALON ORANG SUKSES MASA DEPAN terbit bersama bukunya "Our World with Our Words" :))

    hahahaha,,
    kenapa abang becak sii???
    abang2 yg lain kan banyak...hihihii

    BalasHapus

Posting Komentar