Selasa, 10 Mei 2011

Selamat Tanggal 10 Hatiku ♥

Mohon maaf ya, biasa sebelum menggila dengan tugas malam ini aku mau menggila dengan keyboard-keryboard ini dulu yang udah pada basah kena air dari tangan aku. Ciyaaa air. hahaha *iya soalnya gak wajar kalo dibilang keringet :)
Ini malam terakhir dan gak ada waktu tambahan, itu yang harus aku tanem baik-baik di otak aku biar tambah semangat :D

Malam ini malam tanggal 10, Alhamdulilah ketemu tanggal 10 (lagi). Banyak hal yang udah hampir bikin tanggal 10 cuma tinggal cerita, tapi semuanya sekedar sekilas-sekilas aja sih. Berkali-kali tanggal 10 terselamatkan, entah karena apa dan siapa semuanya berjalan begitu aja, dia menemukan jalannya sendiri. Banyak hal juga yang udah aku rasain selama ngelewatin 1 tahun 4 bulan ini, BT (sering), Males (sering), Seneng (juga sering), kangen, Marah, Ngamuk, Ogah, Gak Betah, Gregetan, Kesel, Sedih, Nangis, Kecewa, Malu, Kenyang, Laper, Lucu dan semua-semuanya. Nano nano banget, yang terpenting semuanya membuat tanggal 10 tetap menjadi tanggal spesial karena selalu dikasih hadiah akunya :) Hohoho. Ya gak gitu juga ding, tiap tanggal 10 pun aja perasannya selalu beda. Contoh tanggal 10 bulan lalu yang dominan males banget. Tanggal 10 bulan lalunya lagi kayanya biasa aja. Tanggal 10 bulan lalunya lagi lagi, lupa -.- Tanggal 10 yang sekarang Pusing ama penugasan. Hihi

Selamat tanggal 10  ♥,
Banyak harapan yang selalu terucap setiap harinya dan tanggal 10 pun juga begitu. Semoga selalu memiliki jalan terbaik dan selalu bisa memilih kebenaran dan ketulusan sebagi lenteranya :))
Amiiin .....
Aku tidak akan memohon keabadian untuk tanggal 10 ini, karena keabadian hanya milik satu Zat. Namun aku selalu berharap untuk ditunjukkan satu yang terbaik dan mungkin yang terbaik ya tanggal 10 :)

0 komentar:

Posting Komentar