Selasa, 03 Mei 2011

Komentar Lah Ya : Tentang Cinta :)

HEBATNYA CINTA
Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang
meski kamu tahu ia tak sendiri lagi?
Dan meski kamu tahu cintamu takkan berbalas,
tapi kamu tetap mencintainya?
Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja
demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tahu, ia takkan pernah peduli? Ataupun ia peduli dan mengerti tapi ia tetap pergi?
Pernahkan kamu merasakan hebatnya Cinta?
tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,
bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah?
Pernah tersenyum meski kuterluka,
karena yakin Allah tak menjadikannya untuk kita
Dan kita pernah menangis kala bahagia,
karena kita takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja
Kita pernah bersedih kala bersamanya,
karena kita takut ," aku akan kehilangan dia suatu saat nanti"
Dan kita  juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,
karena sekali lagi “cinta tak harus memiliki”
dan harus yakin Allah telah menyiapkan cinta yang lain untuk kita suatu saat
Dan tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukan,
karena memang cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga.***


Posting diatas aku copas dari posting salah satu temenku di FK yang baru aja di upload di FBnya, perempuan cantik dan manis berinisial A. Izin kutas ya sayang *kupastuntas :)) karena menurutku postingan ini cukup tragis dramatis dan sedikit realistis :D


Hey kamu yang baca gimana menurutmu ? Sedikit melebay dan hampir membayangkan orang gila jatuh cinta gak ? hahaha, angan-angan aku sepertinya terlalu tinggi lah ya :p
Padahal itulah cinta, bikin yang enak jadi enek yang enek jadi enak ..ckckckck. Buat perempuan cinta itu rasa tapi buat laki-laki kayanya gak juga. Buat perempuan cinta itu kenyamanan dalam tangisan *bodoh, tapi buat laki-laki gak juga tuh, persetan dengan apapun yang penting seneng. Buat perempuan cinta itu dalem banget tapi buat laki-laki kayanya sedangkal genangan air ya, tergantung respon :p kalo responnya kira-kira bagus berarti cinta, kalo buruk gak jadi cinta deh ,..hahah lucu emang :))

Susah juga kalo perempuan udah jatuh cinta, semuanya yang buruk tetep aja keliatannya bagus. Udah jelas-jelas yang didepannya itu giok lokal tetep aja dibilang mutiara. Gak bisa nyalahin juga sih, love is usual blind beiby, no matter what the others say, just blind :)) Lumayan rada sinting sih emang, mau-maunya di bikin nangis, malah minta lagi, tapi kalo emang udah seneng mau dibilang apa lagi :p

Tapi tau gak sih tujuan diciptakan cinta itu apa ? Who knows ...gak ada yang tau, tergantung pandangan masing-masing. Cinta itu menciptakan kedewasaan untuk yang bisa menyikapi nya, tapi bisa juga jadi bikin kecil terus buat yang terlalu melebay. Cinta tuh kesenangan buat yang emang bisa nenggepinnya tapi derita buat yang terlalu melebay. Melebay dalam cinta juga gak ada batesannya ko, tergantung self defense masing-masing :)) jadi selama itu kamu pikir biasa dan orang lain *penting juga begitu, oke aja :)) Tapi kalo cuma kamu satu-satunya yang bilang biasa, otak kamu harus mulai dicek lah ya :DD

Gak perlu juga kayanya menghadapi sesuatu itu berlebihan, just slow beb :) walaupun emang butuh waktu tapi yang penting (gak lama juga, kalo lama tetep melebay) kamu bisa berproses dan jadi lebih baik dan lebih bijak :)) Cinta tuh gak perlu kamu pegang terlalu erat juga, nanti malah pengen lepas loh, gak juga kamu dengan gampang umbar, nanti diambil orang lewat :)) Just so so lah. Kalo itu emang cintamu gak akan kemana ko. Jadi gak usah terlalu melebay juga kalo mencintai, cinta yang sesungguhnya itu gak bikin gila tau :))

0 komentar:

Posting Komentar