Kamis, 05 Mei 2011

Dimana Keteguhan itu ?

Tuhan, aku ingin mendapatkan keteguhan yang selama ini aku cari, tentang apa yang terbaik bagiku
Aku ingin mendapatkan keyakinan sama seperti keyakinanku pada Mu,
keyakinan tentang sebuah kepastian rasa dan tentang kebenaran
Aku ingin mendapatkan keyakinan sebagaimana aku yakin dengan asma-asma Mu dan tidak ada keraguan sedikitpun di dalamnya
Aku ingin, yakin dalam setiap langkah yang aku tempuh bukan cuma sekedar perjuangan yang belum tentu benar nantinya ...

Keteguhan hati itu menjadi penting ketika berkali-kali harus memilih
Selama ini aku merasa, aku hanya menggunakan penalaran-penalaran sedikit melankolis dan konseptual
Tetapi mengikuti konsep itu tidak selamanya benar kan ?
Padahal semua yang kita rasa belum benar kan Tuhan ??

Apa aku harus berdoa dulu untuk mendapatkan keteguhan hati terhadap yang aku mau ?
Kalau begitu bagaimana dengan yang terbaik Tuhan ?
karena aku juga percaya apa yang kita mau belum tentu yang terbaik dan benar-benar yang kita butuhkan
Aku mempersilahkan padaMu untuk memberikannya di saat yang tepat dan pada orang yang tepat juga
entah itu kapan :)
aku yakin, keteguhan hati itu pasti akan datang karena memang ada kan ?
Iya kan Tuhan ??

Bukan salahku atau siapapun jika selama ini memang belum ada keteguhan yang sesungguhnya
Kita manusia hanya berikhtiar dan Tuhan yang menentukan segalanya
Aku sangat percaya dengan segala yang tertulis dalam asyi Mu,
bahkan mungkin tulisan ini juga sudah ada ya disana ... Hmm Tuhan ,keMahatahuan Mu memang melebihi mahluk
bahkan aku sendiri terkadang tidak mengenal diriku dengan baik
Oleh karena itu, manusia diharsukan untuk selalu berserah diri dengan berbagai kelemahan yang ada
Begitupun yang aku lakukan sekarang Tuhan :))

Aku serahkan seluruh hidupku pada Mu, apapu jalan Mu akan ku terima dan kujalani dengan sebaik mungkin
Karena aku yakin, hanya Engkau yang tau apa yang terbaik dan sesungguhnya aku cari
JalanMu lah yang nanti akan terbuka untukku, meski tidak ku tau dan tidak ku sadari
Semua ini adalah takdir :))

Aku mohon untuk semua perjuanganku yang tidak akan pernah berbatas ini Tuhan,
Aku mohon segala yang terbaik dari sekedar Mimpiku :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar