Selasa, 24 Mei 2011

Hey Cintaku Flavonoid Loh

Dua hari dua malem melembur lagi demi Perjalanan ka Padang..Hahaha, rada maksa sih sebenernya, tapi mau gimana cuma bisa dikejar dua malem ini. Padahal ini tanggungan udah dikasih dari seminggu yang lalu. Tapi sayangnya, kemaren-maren aku sibuk refreshing dan sibuk males-malesan, ditambah sindrom Ujian yang aaarrrgghhh ! Semoga dua Penelitian ini (satu gagasan tertulis dan satunya Penelitian Multi Center) bisa diterima dan maju ke Padang akhir bulan Juni depan deh ya :) Amiiiinnn... Mau banget ke Padang, kata Adek (Pebri Susanti) banyak pemandangan yang seru disana, malah ada yang lebih keren dari Bandung. Mupeng sumpah dah nih -.- kalo sampe penelitian ini diterima, aku dan Hubby bisa berangkat ke Padang karena kebetulan di Penelitian kali ini, dia yang jadi partner aku. Sik Asik :)) Lumayan juga, satu minggu liburan PART II versi dalam negeri. Sebelum perjalanan-perjalanan selanjutnya yang InsyAllah bisa membawa semua mimpi-mimpi aku :) Ops, tapi gak boleh mikir enaknya dulu lah, orang belum tentu juga. Hahaha. yang penting usaha dan show the best dulu biar nanti Allah yang nentuin ujung nya gimana :) Aku ikhlas apapun keputusannya dan aku yakin selalu ada jalan bagi Pejuang dan Pekerja Keras. Kalo mau hasil yang besar, usahanya gak boleh kecil dong ya :) SEMANGAT !

Rada gak nyambung sih, tapi aku cuma mau bilang kalo cintaku flavonoid loh ! mau tau kenapa ? Karena bisa membuat awet muda dan seneng terus mirip dengan senyawa antioksidan flavonoid. Senyawa ini nih yang sekarang aku jadiin obyek penelitian. Eh yang ini bukan penelitian yang ekspermen juga sih, cuma sekedar tinjauan pustaka tapi dibuat mirip-mirip proposal penelitian gitu. Mantap dan keren abis deh flavonoid itu. Senyawa besar yang tersebar di banyak sayuran dan buah-buahan. Efek nya canggih banget, selain bisa mengurangi kolseterol, senyawa ini juga bisa anti kanker, anti hipertensi dll. Nanti deh, aku ceritain lebih dalamnya ya :) Yang jelas kamu tau, cintaku itu flavonoid :)
Ya begitulah yang akan aku ciptakan buat semua orang yang aku sayang, terspesial buat Mama, Papa, Ade-ade, Bestiest dan yang pake telor buat Hubby :)
Ups, yang nomer satu buat Pencipta Cinta dan Flavonoid itu sendiri, Allah SWT. ..

Bagi yang Kuasa, terima kasih sekali lagi dan gak akan henti atas semua kasih tiada tara :) Terima kasih beasiswa aku diterima dan akhirnya bisa bayar kost yang ketunda 5 bulan (ckckckc, untung gak nyampe diusir). Terima kasih udah dibesarin di keluarga penuh ketulusan tanpa materi yang ajarannya penuh dengan sisi kemanusiaan dan bisa jadi aku yang penuh kasih kaya gini (hihhihi). Terima kasih atas semua kasih yang sama sekali tidak bisa disebutkan satu persatu, karena ditiap hembusan nafas, tiap mili darah yang mengalir adalah nikmat yang tiada terhinggaa. Termasuk, terima kasih sudah menciptakan cintaku yang seperti flavonoid ini :)

Ini adalah hari pertama di Blok baru, Balok Geriatri alias Usia Lanjut. Blok yang cukup siangkat dibanding blok yang lain (3 minggu). Materinya rada ngebosenin sih, tentang kematian, pikun, dan kesepian. Tapi gak apa-apa harus tetep semangat karena setelah ini LIBUR telah tiba :)) Libur panjang dan bisa kemaa-mana termasuk bisa pulang ..yeay ! Sipirili !

0 komentar:

Posting Komentar