Senin, 04 April 2011

Tetap Aku Juaranya

Hari ini udah masuk blok baru di Blok Anak :)
Blok hampir akhir dari keseluruhan blok yang ada di FK UII ...
Selalu saja sama, di awal sudah kususun masak-masak apa yang ingin aku raih dan apa saja yang harus kulakukan, selalu begitu .
dan sekarangpun tetap sama :)

aku bukan orang yang ingin gagal dan tentunya semua orang juga begitu
aku bukan orang yang tidak percaya mimpi dan aku yakin banyak juga orang sepertiku
aku bukan orang yang mudah menyerah dengan keadaan dan lagi-lagi aku yakin tidak hanya aku
Namun, kisah hidup seseorang memang unik dan spesifik
kamu gak akan pernah bisa menjadi aku, dan mungkin begitu sebaliknya
cerita kita juga gak sama,
apa yang membuatku menyenangkan mungkin saja buatmu menyusahkan
apa yang membuatku bimbang mungkin biasa saja untukmu

tetapi aku yakin, aku telah memiliki tingkat resistensi terendah terhadap semua prahara dan perkara yang pasti muncul
keresistenanku telah terbukti berkali-kali dan aku tetap tegak berdiri
aku kuat ;))
aku tetap dengan pikiran dan pendirianku sendiri untuk berjalan atau berhenti dan diam sama sekali
aku begini karena keyakinanku terhadap Yang Maha Kuasa
aku begini karena cintaku terhadap SEMUA karunia Nya
aku begini karena aku yakin AKU TETAP JUARAnya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar