Sabtu, 16 April 2011

Laki-laki Tentang Cinta

Emosi tingkat tinggi nih, barusan denger cerita dari sahabat pertamaku di kuliahan yang katanya dianiaya sama pacarnya sendiri, aniaya perasaan maksudnya
Tuh cowonya temenku juga sih, deket lah lumayan dan gak heran juga emang sehari-harinya nyebai banget
banyak juga yang sering sakit hati sama sikapnya itu
hadeeeeeeh -.-
Udah gak usah ngomongin dia, tambah naik nih emosi :(
Kita ngomongnya general aja lah, toh gak cuma dia juga laki-laki jahat di dunia ini
walaupun gak semua juga laki-laki di dunia ini jahat
Papah ku baik banget loh :)

Sebenernya cinta di mata laki-laki tuh apa ya?
Ko kebanyakan malah laki-laki yang sering menjatuhkan korban, korban perasaan
Oke lah 80% diri mereka emang isinya logika dan 20% sisanya baru perasaan
tapi apa gak bisa ya menggunakan yang 20% itu dengan sedikit bijaksana?
Ya paling gak ngehargain lah gimana perasaan perempuan, gak mainin
Karena tau gak sih hey laki-laki, 80% isinya perempuan tuh ya perasaan
jadi jangan deh ngomong seesak perut sendiri, karena mana tau itu sangat menyakitkan atau menerbangkan perempuannya
Kalo gak bisa dipenuhi gak usah ya ngomong macem-macem
#ups masih emosi :p
Hahahha, maaf-maaf ....

Yang jelas, aku memandang laki-laki tuh udah level tinggi nih
jadi buatku laki-laki ya emang harusnya hebat dan gak ababil, inget tuh gak ababil !
yang cocok ababil cuma perempuan (wajarlah kan 80% perasaan)
cowo ababil tuh kriterianya gimana ?
ya yang dengan gampang bilang sayang, dengan gampang bilang cinta dan ngegombal macem-macem
eh dengan gampang juga ngelupain kaya gak terjadi apa-apa
dengan gampang ninggalin kaya gak ada dosa
dengan gampang bilang maaf kaya sama batu gitu
Hadeeeeeeh -.-
sungguh terlalu !

bener-bener ketelaluan laki-laki macam itu,
tapi Alhamdulilahnya Allah Maha Adil yaaa .. ada baik ada buruk, ada jahat ada peri :)
jadi biar aja laki-lakai yang kaya diatas tadi dapet yang sekelasnya
dan kita, perempuan baik dapet yang baik juga
amiiiiinnn :D

Buat sahabtku disana, aku sayang kamu ...
aku gak rela aja tiap hari liat kamu makan ati,
kamu harus berani bilang kalo kamu sakit sayang ...
aku jamin, kamu akan dapet yang terbaik dan bukan dia orang yang udah nyakitin kamu
karena,
orang yang tepat dan terbaik itu gak pernah menyakiti
cinta itu indah bukan kesakitan :D

0 komentar:

Posting Komentar