Selasa, 19 April 2011

Malam Tadi Panjang

Udah lama gak ngumpul lagi sama U32, uh kangen banget. Sumpah (ga pake sumpah juga :p) ...
dan malam tadi adalah penebusan kangennya,
Aku udah bela-belain cancel semua kegiatan aku (so sibuk padahal emang iya), buat pergi sama mereka, karena aku emang kangen banget. Sumpah (eh gak pake sumpah lagi :p)
dan akhirnya rindu ini tersampaikan ..... seneng banget :D
bisa ketemu mas weli, papi ikhsan (lagi), yasin, mas joko,mami indah (lagi), iin dan sinta :*
ciputri gak bisa kut karena lagi di kalimantan, miss you sayang :(
mahmudin banyak alesan, paling gara-gara gak ada ciputri tuh ..wooooo :p. miss you too mahmudin :(
danur gatau kenapa, gabisa atau gamau dateng, . . .
tapi gpp dengan personil seadanya tetep asik dan kangen banget rasanya .....
selalu aja ada kelucuan yang dibuat, dan selalu aja ada keonaran yang kami buat ..hahaha. kami emang klop :)
dan gak sadar, ternyata malam tadi sekaligus malam perpisahanku dengan U32, karena tanggal 23 besok aku udah gak di Indonesia (berasa lama, padahal cuma 10 hari :p)
Makasi ya udah mau bikin aku seneng malam tadi,
Karokena lagu mellow (semuanya lagu aku banget..hahah), makan di Hokben (udah lama banget ngidam padahal akhirnya kesampean juga), Main sepeda eh becak di Alun-Alun Kidul (sekalian bakar lemak :p), terus tutup mata lewatin pohon beringin ..seru !
Semoga mas joko kuliahnya lancar dan cepet di wisuda hari sabtu (sabtu yang tercepat yang mas bisa), doaku gak pernah ilang ko mas karena tiap ketemu mas joko pasti mas minta doa (berasa apaan gitu)
Semoga mas wel kuliahnya lancar dan bisa jadi kebanggaan ibu nya :)
Semoga Mami indah dan Papi Ihsan juga bahagia selalu :) kalian baik banget dan emang klop (ciye ciye)
Semoga iin baik-baik aja, tangan kanan nya cepet sembuh dan sampe di Ternate hari ini dengan selamat senatausa :)
Semoga sinta udah bisa lupain masalah cintanya .... kamu cantik sayang, kamu pasti bisa cepet dapet yang kamu mau. amiiin :)
semoga yasin bisa jadi guru silat profesional.. hahahaha :)

Oke, dan aku pulang dengan bahagia...
ditengah jalan, tanpa ada pembicaraan apa-apa dan guuubbbrrrraaaaaaaaak ! eh brrrrrrrrrrrrrrrruuuuuk !
eh gatau deh bunyinya gimana,
yang jelas aku nyadar motorku terbalik, terguling, tersungkur dan aku terseret :(
lumayan jauh tapi aku ngerasaain cuma terjadi beberapa detik
dalam waktu sepersekian detik itu aku udah sempet mikir macem-macem, berbagai kemungkinan dari kemungkinan terbaik sampai terburuk ..
Kemungkinan pertama : aku gak kenapa-kenapa (karena tiap kecelakaan selalu begitu, Allah masih jaga aku )
Kemungkinan kedua, aku gak kenapa-kenapa dan jadi kenapa-kenapa karena tiba-tiba ada mobil lewat dari belakang dan nabrak kepalaku, dan aku kehilangan semuanya :(
Kemungkinan ketiga, aku ngerasa gak kenapa-kenapa padahal aku emang gawat dan gabisa berangkat ke Turki, gak bisa ikut kuliah lagi :(
Kemungkinan lain, aku jelas-jelas gawat darurat :(
Hwaaaaaaaaa, kemungkinan-kemungkinan itu aku pikirin baik-baik dan setelah aku sadar, aku udah dikerumunin banyak orang ....
Orang-orang Jogja emang baiiik banget. Ilmu kedokteranku seketika itu susah banget diimplementasiin, soalnya aku juga masih rada-rada bengong :(
Tapi, Alhamdulilah kemungkinan yang terjadi kemungkinan pertama, aku cuma lecet di kaki, di tangan, tanganku ketindih dan sakit ... sampe sekarang gak bisa solat dengan benar :'(
Rio lukanya banyak :( gara-gara jemput aku jadi kaya gini :(
Selalu aja, kalo ada yang boncengin aku, semuanya jatooooh :(
Huufffffffff ..


Tuhan, aku melihat ini sebagai terguran (rizki dan kesedihan tergantung kita melihat sebagai apa, cobaan kah, tegurankah, atau hukumankah) .....
Mungkin beberapa hari ini aku emang udaha lalai, terima kasih atas teguranMu yang nyeri ini ...
Aku janji Tuhan, aku akan lebih baik lagi :))
:janji kelingking:

0 komentar:

Posting Komentar