Kamis, 07 April 2011

Batasan Teman

Teman itu yang teman, hahaha
yang ada saat kita butuhin, yang selalu bersedia nolong saat kita butuh pertolongan
yang selalu mau nemenin kemanapun pergi
yang selalu bisa nenangin saat lagi bingung
itu ya yang namanya teman ??

Duuh bingung juga nih jadinya :(
Trus kalo pacar itu gimana jobdesk nya ? ciyaaa jobdesk :p pacaran semacam kepanitiaan :)
Pacar itu ya juga yang selalu ada saat kita butuh, yang selalu bisa nemenin saat semua gak bisa nemenin, yang bisa dengerin cuap cuap kita saat yang lain bosen, yang selalu ada saat kita mau, yang selalu bisa diajak kemanapun saat kita BT, yang selalu memberi tanpa kita minta, yang selalu ngisi kekosongan kita saat kita galau, selalu dukung saat yang lain menjauh, selalu menunggu saat yang lain kabur :)
Ya mungkin lumayan tepat deh definisinya ...

Batas teman dan pacar sebenernya jelas gak jelas juga sih :)
kalo temenan dengan sesama, gak mungkin juga temen kita selalu minta ditemenin dan dianter kemana-mana
gak mungkin juga tiap hari sms atau teleponan, abnormal :p
kalo temenan dengan yang lawan jenis ?
Hmmm,  jujur yam dulu aku gak percaya sama sekali ada kakak adek (bohongan) cewe dan cowo
ada sahabat cewe dan cowo
abiisss, menurutku itu cuma rasa sayang (read :cinta) yang dikemas dalam bentuk lain (gitu juga kata temen-temenku)
makanya, kalo kita temenan sama lawan jenis, baiknya sih batasnya jelas (kalo emang niatnya mau temenan)
Kalo niatnya yang lain ya harusnya sih katakan dong maunya apa dan gimana
jadi jelas deh maksud dan tujuannya apa,
Soalnya nanti kalo lama-lama mengalir tanpa batasan jatohnya malah selingkuh gak sih ?
kayanya iya yaa :p

Batasan temenan antara cowo dan cewe gak ada standar bakunya juga loh ya,
tergantung kesepakatan masing-masing dan diliat juga nilai-nilai normal pergaulannya gimana
kayanya kalo cuma jalan aja ga apa (catatan bukan ngedate alias jalan berdua)
kalo cuma makan bareng gak apa-apa juga (sekali lagi bukan ngedate alias makan berdua)
dan ya intinya harus ada yang mendampingi,
entah teman yang mana pokonya gak boleh berdua :)
Kenapa mesti gitu ?
ya udah jelas, biar beda antara pacar dan teman lah
kalo sama temen cowo kaya gitu, pacaran aja sekalian yoo
ato kalo sama pacar malah gak pernah pergi, jalan atau makan berdua, buat apa pacaran ...
Hmmm ..ya betul juga kan ya :))

0 komentar:

Posting Komentar