Minggu, 03 April 2011

Aku Ingin Kita Tetap PART II

Banyak cerita selama 45 hari belakangan ini, mulai dari gelisah, gundah, bimbang, ceria, marah, suntuk, cape, ngantuk, kusut, sampe bau udah dirasain..
Banyak kata juga yang udah terucap, dari kata yang paling halus sampai yang paling kasar, dari yang lembut sampai yang hampir memaki juga udah keluar..
Aku ingin kita tetap menyimpan semuanya dengan indah :))

Aku yakin gak akan pernah lagi terulang semua detail memori yang udah dirajut,
Aku yakin bahkan seumur hidup kesempatan, peluang, dan kesempitan yang ada selama 45 hari ini ya cuma ada di 45 hari, bukan di hari-hari yang lain
Aku yakin dalam hati bahwa apapun perasaan yang ada, apapun sikap dan perilaku yang sudah terburai tidak akan pernah lagi ada. Mungkin sama, tetapi tetap, esensinya berbeda
Maka, aku ingin kita tetap mengenang semuanya dengan bahagia :))

Aku, kamu, dia dan mereka mungkin sebelumnya juga tidak pernah membayangkan bahwa akan terjadi peristiwa ini itu dalam 45 hari, sudah terjadi banyak pertautan pikiran dallam 45 hari dan yaaa aku ingin kita tetap menikmatinya sebagai calon masa lalu :))
Cerita yang indah akan tetap menjadi indah dan ceita sedih semoga bisa berubah cerah dengan catatan kita semua masih terus menjaga hati satu sama lain ..
Karena kita adalah satu kesatuan walaupun berpisah raga ..

45 hari ini menjadi berarti karena kamu,
45 hari ini menjadi sangat sulit dan begitu berat untuk dilangkahi karena kamu,
45 hari ini pun menjadi satu momen  yang membuat aku begitu enggan untuk berlalu dan pergi
semua karena kamu :))

Kamu yang selama 45 hari ini terlihat begitu menawan dengan berbagai perbedaan antara kita
tetapi sadarkah kamu, perbedaan ini membuat kita malah semakin berwarna dan berarti :))
AKU INGIN KITA TETAP BERSINAR DALAM PERBEDAAN ini :D


Aku dan U32 :))



Aku dan Pek Ketua :)
 Power Rangers PINK :))



Power Rangers BLACK :))

Love you all my dudes :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar