Selasa, 26 April 2011

Second Day : President's Day

Cerita ini dimulai dari tadi pagi jam 04.15 waktu setempat, aku kebangun gara-gara mba Mutia udah bangun dan mau solat subuh. Sesuai perjanjian, aku harus nemenin wudhu dan kami segera turun ke lantai satu. Ops, dan kami kaget karena lampu rumah yang semalam benar-benar kami pastikan menyala, semuanya padam. Kami sudah memikirkan kemungkinan bahwa lampu memang konslet atau tiba-tiba listriknya putus karena semua lampu di rumah ini (kecuali kamar utama) mati. Setelah sampai di lantai satu, ternyata lampu memang benar-benar ada yang memadamkan (bukan rusak atau putus), oke kami mulai memikirkan kemungkinan lain. Mulai dari ada cleaning service nyasar yang malem-malem masih kerja atau mungkin ada penyusup masuk. Hwaaaaa...tapi kami tepis pikiran itu dan Mba Mutia cepat-cepat berwudhu, sedangkan aku masih mngamati ruang TV dan ruangan di luar kamar mandi. Aku baru tersadar ternyata di bangku meja makan sudah ada rain coat besar warna hitam dan tidak jauh dari meja tersebut sudah ada tambahan meja setrika lengkap dengan setrika dan baju yang disetrika, berwarna hitam dan bercorak bunga-bunga. Mba Mutia keluar dan "Mbaaaaa, ternyata emang ada orang ! Liat tuh, ada rain coat sama setrikaan!"
Oke kami berpikir (lagi), mungkin gadis Ukraina (mungkin datang tadi malam dan kami gatau) itu datang bersama dengan Papa nya (dari rain coat besar hitam) atau mungkin gadis Ukraina itu bukan gadis lagi karena baju yang ada di setrikaan besar banget dan cotak nya lebih mirip ibu-ibu. Hmmm oke setelah berpikir panjang akhirnya kami memutuskan untuk memeriksa kamar depan kamar kami. Eh tapi nanti takut gak sopan, hmmm dan kami memutuskan untuk menunggu lebih siang lagi. Beberapa jam kemudian, setelah kami siap untuk kegiatan hari ini, kami ngetok-ngetok pintu *gayanya mirip detektif busuk yang gagal. Dan, ada yang jawab...itu suara perempuan. "Alhamdulilahirabbilalamin ....."
pintu dibuka ...oke... dua gadis cantik dari Ukraina ada di dalamnya , nama mereka lucu : Ayse dan satu lagi syapa yaa ..lupa ntar deh ya aku inget-inget lagi.sering ngobrol tapi jarang pake sebutan nama sih :p

Setelah pagi penuh pengendusan itu, kami langsung capcus ke Coctail Party buat Opening Ceremony nya kgiatan ini. dan uuuuhhh .. keren :) Penuh dengan kesederhanaan dan keakraban. Presiden TRNC ini sangat bersahabat dan beliau mau sekedar ngobrol-ngobrol dan foto-foto bareng kami. SERU ! tapi yang aneh, ini kan negara Islam eh Coctail Party nya tu Standing Party gitu, hmmmm -.- ya emang bukan makanan berat sih cuma ada macam-macam kudapan, roti dan minuman, tapi  kan tetep aja kalo nyobain ini itu gabisa duduk :(
Yaudah lah, aku juga cuma icip-icip buaya aja, soalnya rasanya itu emang aneh-aneh sih :p beda ya lidah orang  bule sama lidah orang Indo :)

Acara pembukaan ini berlangsung tidak begitu lama, beda banget lagi sama di Indonesia yang biasa nya banyak sambutan dari ini itu, banyak pengantar ini itu. Kalo ini semuaya serba ringkas dan praktis :) Setekah Coctail Party selesai acara selanjutnya diadakan di Golden Tulip Hotel, Hotel modern yang indah banget. sayangnya di hotel yang megah ini, yang gedenya naudzubillah, gak ada disediain tempat sedikitpun buat shalat. Hmmm sampean, kita nyuri-nyuri waktu dan sholat dengan alas taplak meja. Sedih :( Nah Kita semua kan dipisah nih duduknya, kebetulan aku kebagian tempat di tengah ib u-ibu dari Masedonia dan Pemuda dari Chicago. Enak gak enak sih ya, enaknya bisa tambah kenal dan gak enaknya gerrr orangnya itu lohhhh -.- harder semua, galak banget. jadi ya pas Key Note Speaker (emang rada ngebosenin) ngomong, dia tuh marah-marah sendiri gitu, berisik dan aku disampingnya yang malu >.< huh ! Dia bilang apa yang disampein itu sama sekali gak penting dan gak membantu juga dia mau nyoba sabotase acara ini, beuuuuhhh... Aku bingung banget harus menanggapi dia kaya gimana,  kan beda budaya nih tar kalo aku bilang sabar, sabar malah aneh lagi kerasanya ..hihi. dan akhirnya aku cuma bisa yas yes yas yes aja deh sambil senyum gak jelas tanpa arti. Sepanjang hari ini emang isinya cuma duduk ngedengerin banyak orang, satu yang aku tangkep, ternyata orang-orang Indonesia banyak yang lebih bisa mengasai Public Speaking ko ya :) jadi bangga deh :D

Disini aku punya banyak kenalan cowo-cowo bule, eh ada yang mukanya tuh Arabian Style deh, dari si ganteng Brazil, si Keren Azabaijan, si Play boy Australi dan banyak lagi. Jadi mikir, kayanya enak ya punya suami bule. Pasti memperbaiki keturunan banget tuh, tinggi, mancung-mancung, matanya biru, dan hmmm pinter :) tapi gak ding yang Lokal juga gak kalah ah, cowo-cowo di Indonesia itu lebih bisa dipercaya sepertinya (gak semua juga) :))

Hari ini ditutup dengan kita ketinggalan bis, gara-gara kita kelamaan tanya-tanya. Untungnya masih ada satu mobil mini bus gitu yang masih sisa, kita selamat :) dan baru aja masuk mobil, ibu-ibu Masedonia (lumayan berukuran besar) masuk, beuuuh lagi-lagi ketemu dia, Aku sih diem aja deh. Tapi karena gak ada tempat lagi yang muat akhirnya dia keluar dan diantar mobil yang lain. Hyuufff selamat :) Sepanjang jalan ini mual banget, gatau kenapa. Mungkin karena cape atau mungkin karena laper juga karena makanan tadi siang cuma aku icip-icip buaya (gak terlalu familiar sama rasanya), jadi perut aku emang lumayan masih kosong :( atau bisa juga karena hari ini walaupun cuma duduk tapi cape banget ..seharian coba :( Aku coba tidur sebentar dan sedikit ngobrol dengan cowo-cowo Azabaijan yang ada di depan aku... mereka aneh :p

Turun dari bis, gak tahan pengen onlen karena hari ini sedikit banget komunikasi, hwaaaah. Pengen tanya-tanya ada tugas ga, PPK gimana dan lain-lain. Tapi ujung-ujungnya gak bisa karena laptop mati dan gak tega pinkjem laptop yang lain karena aku yakin mereka juga sama-sama butuh komunikasi. Gak lama akhirnya aku dan Mba Mutia mutusin untuk tidur aja :) Malam ini malam super dingin, aku udah pake dua selimut wol tebal dan besar selain Heater ruangan kita yang udah kepasang, tapi tetep mengigil -.- semoga gak sakit yaaa .....

Mas Adhi hari ini baik deh, hahahaha dia pakein aku cela (gila nih anak jago dcandan ternyata hahahahaha), hmm perih tapi keren lah :) Trus dia juga mau ngambilin laptop aku yang ujung-ujungnya malah dipake mas Adit Onlen karena aku sama Mba Mutia ke kamar. Dingin loh, eh tapi emang baik deh :) Thx much mas
*nih aku tulis tentang kamu:p
hahahahahha

Hari ketiga isinya kunjungan, semoga lebih indah yaaa :D Kerinduan makin meradang nih, terutama buat Mba Mutia, pacarnya itu selalu smsn, selalu ngucapin met bobo dan lain-lain. manis bangeeettt :) Sabar yaa Mba sayaaang :* ada aku ko yang hibur kamu .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar