Jumat, 15 April 2011

Cyprus, My First Step Movement

Cyprus, satu negara bagiandi Turki sana yang sebelum ini namanya belum pernah aku dengar.. Yang aku tau hanya beberapa kota lain seperti Ankara, Istanbul dan so on. Ya sebelumnya, gak terbayang sama sekali akan bisa diberi kesempatan untuk mengunjungi Cyprus. Mendadak dan penuh kejutan :)
Allah memang selalu memiliki kejutan bagi hambaNya dan termasuk aku sendiri. Ahh rasanya kaget, seneng dan entah apa lagi pokonya semua campur aduk. Gimana gak, mimpi aku buat go abroad akhirnya kesampaian walaupun ini cuma buat beberapa hari. Aku yang seperti ini bisa dapet kesempatan besar yang subhanallah :D
Semuanya insyaallah gratis dan cuma bawa diri aja, eh bawa ilmu juga deh ya masa kosong :p
hehehe

Cyprusdan Turki menjadi negara pertama untuk mewujudkan semua mimpi ku :) dan aku yakin ini ga akan menjadi pertama sekaligus terakhir. Masih banyak banget negara yang emang dari dulu aku ingin kunjungi walaupun cuma tau lewat TV, internet dan buku pelajaran sekolah. Gak ada yang mustahil, aku percaya itu. Apapun bisa terjadi dengan sabar, doa dan tawakal :)

Aku yakin dengan keyakinanku :)

nanti aku mau kesini :)

mau kesini juga deh :)

gak sabar menanti tanggal 23 April 2011
Tanggal yang akan membawa semua asa dan kepenatan ku pergi
Semoga :D

0 komentar:

Posting Komentar