Kamis, 21 April 2011

Ingin Melacur Rasanya

Hari ini banyak banget deh yang udah terjadi, bikin cape raga dan cape jiwa. Beneran loh :)
Allah selalu aja ngasih kejutan yang gak terduga dan yap, seperti biasa aku menerima semuanya dengan ikhlas Insyaallah ...
aku mengerti dan paham dengan lafadz
Innalillahi Wainnailaihi Ra'jiun :D
Gak cuma buat orang meninggal, tapi itu berlaku untukku sekarang
Ingin melacur rasanya, melacur pada tempat yang tepat
pada tempat yang bisa membuatku mengeluarkan segalanya
Ingin melacur sekali rasanya
*melacur --> Melarikan curhat :p
dan yaaa tempatku kembali hanya pada Mu Allah, Tuhanku
Aku yakin, Tuhanku selalu memberikan yang terbaik untukku,
Aku yakin, Tuhanku selalu memilihkan segalanya yang terindah untukku,

Bukankah kebahagiaan itu tidak selalu berbalut tawa ?
Bukankah kebaikan itu tidak selalu terbungkus senyum ?
Ya aku sangat mengerti Tuhan,
aku yakin Engkau telah merencanakan semua ini dengan sangat amat baik, lebih dari jangkauan pemikiranku
Innalillahi Wainnailaihi Raji'un
begitulah dalilku sekarang Tuhan :)
dan  aku ikhas .... tentu saja... tidak pernah tidak ...

Aku (sudah sangat) berusaha untuk menyingkirkan semua pikiran buruk
walaupun Aku tidak menyangkal, rasanya aku tidak ingin bertemu malam lagi
aku tidak ingin bertemu orang-orang
ingin menyepi, sendiri dan menghilanghkan nestapa
Tapi BODOH sekali aku :
Itu bukan pemecahan masalah yang dewasa (eheeemm aku dewasa :p),
Ya..

Aku harus melepaskan egoku sebentar saja dan melihat semuanya dengan lebih bijak
Bukankah Tuhan ternyata telah memberikan karuniaNya tanpa aku sadari dengan mengenalkanku pada orang-orang hebat:
1. Mas Soe Satyo
Mas satu ini mantap gaaaan :) hahahah gila, pemikirannya dahsyat ! menukik dan tetap terpelajar. Andai aku bisa mmberikan kesan sepertimu memberikan kesan pada semua orang yang bertemu kamu mas :) Aku beruntung dipanggil adik oleh orang sehebat kamu :))
2. Mas Adityawan Sigit
Diam dan mengejutkan :D ya begitulah mas Adit, mungkin kesan pertama sedikit menipu karena anaknya HEBOH gilaaaa .. lucu dan cerdas :)) Aku juga beruntung pernah kenal kamu mas :))
3. Mas Adhi Hutama Habibie
Kalo mas satu ini udah jelas lah yaa, ketua LEM gitu :) pasti jago, diplomatis dan realistis .. Hmmm aku kagum juga loh mas sama cara berpikirmu, organisatoris banget ..Ya gini-gini aku ngerti lah tentang aktivis, walaupun aku cuma aktivis setengah mateng. Hehehe. Terima kasih buat advice nya selama ini, dan ternyata kata-katamu malah yang paling benar ..cuma "MIMPI"
4. Aziz Imam Mustika
Aku salah sangka dan semua orang juga mungkin begitu setelah lihat kamu, hahaha. wajahmu itu loh nak, taunya malah angkatan 2008. Kamu pinter deh caramu berbicara cukup dewasa dan banyak tau :) Oke deh, aku punya parameter bari nih di luar FK ..hahha karena salah satu cita-citaku pengen jadi Pembicara zis :D
5. Mba Meutia Safrina Rachma
Mba cantik satu ini lembut banget kalo ngomong, suaranya merdu  deh, cewe banget :) gak kaya aku yang rame dan ribut ga jelas, hahahah. Aku sempet takut loh sama mba, pas pertama ketemu eh ternyata mba baiiikk banget :)

yappp itu karunia yang udah Tuhan kasih buatku :) Tuhan emang hebat :)
dan malam ini aku harus tetap membicarakan semuanya dari awal, bingung mulai darimana...
aku takut mengecewakan banyak orang, termasuk orang tuaku :)
Tapi, aku janji aku akan membanggakkan selalu dan bukan cuma ini jalan ku..
Masa depanku masih panjang
Mimpiku juga bukan cuma 1, tapi ada 100 :D
Aku berdiri (lagi) dan kembali membentangkan sayap-sayap kecilku yang cantik
Terima kasih Tuhan :))

5 komentar:

  1. nice, thx koment dan diskripsi tentang aku, ak coba untuk memberi respon yang serupa.hehehe^^

    Aci (Astri), menurut ku orang yang (sangat) menyenangkan untuk diajak ngomong, becanda, dan diskusi.

    Allah itu menguji setiap umat-Nya. dan ujian tersebut merupakan salah satu faktor untuk mendewasakan dirimu. dan ujian tidak selalu berupa hal yang buruk , tapi jg hal2 yang nikmat... so, bijak lah dalam mengahadapi ujian kita...

    La Tahzan...jangan bersedih...

    La Izzata Illa bil Jihad, tiada kemulian tanpa pengorbanan...

    hm... kyk na segini dulu deh komenku... kpn2 lg kita kumpul+diskusi...

    BalasHapus
  2. "2. Mas Adityawan Sigit
    Diam dan mengejutkan :D ya begitulah mas Adit, mungkin kesan pertama sedikit menipu karena anaknya HEBOH gilaaaa .. lucu dan cerdas :)) Aku juga beruntung pernah kenal kamu mas :))"
    * Ngakak gulunggulung

    NB : Ga usah pake musik sih... Aku sbnrnya biasa aja, sedih kagak senang juga gak, tapi gara2 baca ini sambil ada lagunya sedih2, saya jadi ikutan sedih..

    BalasHapus
  3. Adhi Hutama Habibie21 April 2011 23.26

    NB lagi :
    1. yang punya blog ini, fotone jiaan menipu tenan..
    2. Saya ga pernah bilang "cuma mimpi" tapi saya blgnya "ngimpi" maksudnya biar ngingetin kamu kalo terbang jangan lupa bumi ntar jatuhnya atit... :P
    3. Buat meutia, yang sabarrr yaaah, yang ikhlas, kita wisudanya bareng aja yah bulan juni besok :), 4 orang lainnya yang namanya juga udah dikirim jadi buronan pemerintah turki itu juga kudu dateng pokoknya.

    BalasHapus
  4. ckakakkaka, hey perlu diketahui sebelumnya ..ini lagu bukan cuma buat mengawal postingku yang ini utau :p emang lagi sukaa ajaa. woooo :p

    Ih kenapa musti ngakak guling2 ? emang bener koo ..tapi rada lebay sih yaa..hahahahha

    Iya mba mutia kasian :( apa kabar yaa dia sekarang ? pasti lebih buruk dari aku :(

    siapa tuh mas yang jadi buronan ?

    iya sihh..aku pada dasarnya emang pemimpi sejati mas, tp aku juba berjiwa besar ko, tenang aja lah yaa :D

    BalasHapus
  5. Mas Adityawan sigit yang dimaksud ini kayaknya dosenku deh ._.

    BalasHapus