Kamis, 07 April 2011

Thanks To

U32 tinggal sejarah sekarang, namanya gak lagi dipake karena emang udah bukan saatnya lagi, momentnya udah beda :)
Walaupun namanya udah gak dipake, tapi personilnya masih ada selalu dan tetep akan jadi U32,
Thanks to :
1. Allah SWT yang telah mempertemukan aku dengan kalian semua, dengan ibu bapak, dengan adik-adik desa, dengan dusun yang begitu aku kagumi :)
Yang telah memberikan aku kesempatan tiada tara untuk bisa merasakan kasih sayang, perhatian dan cinta disana :)
Yang telah memberikan aku rahmat yang berlimpah hingga hari ini, aku masih bisa berdiri tegak dan menyeka air mataku yang tidak pantas aku keluarkan (seharusnya)..
Yang telah memberikan aku nikmat sempurna untuk bisa merasakan semua perasaan campur aduk dari awal hingga detik ini, SEMUANYA INDAH dan aku BERSYUKUR :D
2. Keluarga Dusun Prembe, Sanggean, dan Jombor
Terima kasih karena telah mau menerima kami dan memperlakukan kami dengan super istimewa seperti kerabat dekat :) itu sangat berarti terutama bagiku sendiri :)
Terima kasih karena telah datang mengisi hariku dan meninggalkan banyak kesan mendalam, aku gak akan lupa, gak akan pernah :)
Terima kasih karena telah mau menjadi bagian dari hidupku yang mungkin bukan apa-apa ini, walaupun aku tau setiap kehidupan itu berarti dan pasti bermakna :)

Special Thanks to :
1. Keluarga Besar Bapak Sunardi
Terima kasih karena telah menganggap dan memperlakukan kami seperti anak sendiri selama 45 hari ini :)
Terima kasih karena bersedia kami repoti dan aku tau, Bapak sekeluarga memikirkan banyak hal tentang kami, dari mulai makan, minum, tempat tinggal sampai sampo mandi sekalipun :)
Apapun dan bagaimanapun keadaannya, aku tetap MENGHARGAI semuanya, karena bagiku Bapak Sekeluarga lebih dari tuan rumah, lebih dari orang yang kami tumpangi, lebih dari itu :)
2. Keluarga U32
Makasi buat kalian semua ya, makasi udah mau maklum sama semua sifat-sifat aku yang pasti nyebelin banget.  Makasi udah baiikkk banget sama aku, sampe aku gak pernah ngerasa kesepian dan sendiri :)
Makasi udah selalu ngertiin aku, sikapku, ledekanku, keluhanku, kesahku, benciku..makasi udah mau nampung semuanya dan berusaha melegakkan aku :)
Makasi udah mau nemenin aku ke kamar mandi lah, nemenin aku beli susu lah, nemenin aku beli eskrim lah, semuanya :)
Kalian akan selalu ada di memori aku kawan, aku jamin deh, gak akan pernah aku rubah sikapku terhadap kalian yang menganggap kalian seperti keluargaku sendiri :)
AKU SAYANG KALIAN :*

dan akhir dari pagi ini, aku pergi ninggalin dusun dengan berat hati. Aku masih pengen ngerasain udara pagi disana, ngerasain angin malam yang dingin, ngerasain matahari yang hangat :)
Aku masih pengen bangun pagi dan liat wajah itu :)
Aku masih pengen malem-malem ketawa ketiwi sebagai pengantar tidur dan tidur lelap tanpa mimpi :)
Aku masih pengen lekat-lekat liatin sawah hijau yang bikin aku damai :)
Aku masih pengen ngerasain semuanya, sumpah :)>
Tapi aku yakin jalanku masih panjang begitu juga dengan kalian ...
Aku yakin cerita hidupku kedepan masih jauh lebih indah lagi :)
dan hari ini aku SIAP !
Aku SIAP menjemput masa depanku yang cerah :D

0 komentar:

Posting Komentar