Rabu, 13 April 2011

Tunjukkan yang Benar itu Benar

Selalu saja ada jalan bagi kebenaran
entah lewat angin, lewat malam, lewat siang bahkan lewat sampah sekalipun
Kebenaran selalu ada dan tidak pernah terlambat
selalu datang tepat pada waktunya dan tepat pada orang yang memang membutuhkan
Ahh, kebenaran lagi-lagi adalah perpanjangan tangan Allah
dan itu keajaiban :)

Aku yang manusia ini, hanya bagian kecil dari sandiwara besar
sandiwara tentang hidup, tentang cinta, tentang perjuangan, keindahan, kesenangan dan kesedihan
Aku yang manusia ini bukan tidak mau berusaha lebih
karena tidak ada satu orangpun yang bisa menilai usahaku, selain diriku sendiri
aku berusaha dengan caraku dan sesuai porsiku, begitu juga dengan usaha orang-orang lain
Aku yang manusia ini masih berproses dan masih belajar tentang semuanya
termasuk mengendalikan perasaan, mengendalikan amarah, mengendalikan apa yang aku inginkan

Sudahlah,
Semua sudah kembali pada tempatnya dan aku sudah tidak berteman dengan pertanyaan besar
Pagi ini dia pergi begitu saja tanpa berpamitan sebelumnya
Pagi ini, kebenaran baru saja membangunkanku
Sesak pasti,
namun, aku adalah penjemput kedewasaan dan kedewasaan berkata
ini adalah jalan terbaik dan orang yang terbaik sudah ditetapkan
selamat datang kebenaran :)
aku merindukanmu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar