Senin, 25 April 2011

Additional Post : Berrrrrrrrrr

Malam ini rencana gamau posting, pengennya cuma share poto-poto aja..hehehe tapi gak tahan juga lama-lama. Potonya masih ada di camdig, camdignya masih ada di kamar anak-anak cowo gara-gara cuma Aziz yang punya colokan tiga. Hiksss payah juga disini masa semua colokan tiga, jadi gini deh, kalo mau ngecharge harus ngantri buat berenam orang. Masih untung itu juga, tadinya mau dimintain per sepuluh dolar sama Aziz buat setiap satu item. Parah ngakak juga ni anak. hahahaha :D

Malam ini dingin banget .. lagi-lagi gak ngukur berapa derajat. Yang jelas lebih dingin dari tadi pagi, karena sepanjang sore yang lebih panjang tadi ada badai. Gak badai yang gimana juga sih, cuma hujan deras ditambah angin yang ngeri. Kamar yang dari kaca semua itu berasa diketok-ketok sama semacam monster berkaki dan bertangan ganda. petak petok petak petok ..gerrrr ! Jadi tiba-tiba pengen dikost aja deh, soalnya walaupun jelek dan sempit tapi mau ujan sebesar apapun gak ada tuh bunyi ngeri kayak gitu :p

Tapi gak ding, aku menikmati disini :)) baru hampir dua hari masa udah gak betah, gak lah ya .. cengeng amat. Aku cuma rada bingung gimana berkomunikasi nih, barusan cuma dipake sms 4 kali udah tinggal 430 rupiah dan gak berharga lagi karena satu sms butuh pulsa 4000. Ada yang rada gak adil nih, masa dari sana ke sini malah pake pulsa lokal coba :( operator curang...

Jadi so far, aku cuma bisa bercerita lewat blog dan FBan aja lah  :) Still enjoy sih, no matter :p Trus yang kurang nikmat lagi nih di toiletnya cuma disediain tisu gulungan sama kertas ra mutu. Gak mutu banget nget nget. gak suka ihhh ko bisa banyak orang yang gak cuma disini, di Indonesia juga banyak sih yang betah cuma dengan toilet macam itu .. Oh My God :(

Malam ini ngantuk tapi jam tidur musti ngikutin jam tidur disini .Hiks. Ni sekarang para bule was wes wos itu masih mngobrol dan kami juga masih menyiapkan materi presentasi buat besok. Besok kegiatannya padat abiss. Dimuali dari jam 8 pagi waktu setempat lalu pembukaan kegiatan dan denger-denger akan dibuka oleh Presiden TNRC loh :D WOW..GREAT !

Jadi gak sabar buat besok, cepet-cepet pake batik di muka Internasional, mengenalkan Indonesia, mengenalkan Yogyakarta dan kami akan bercerita banyak :D InsyaAllah kami akan dengan bangga melakukan itu semua, dan malam ini kami rela sampe malam larut dan menggadaikan jam istirahat kami *lebay abis :p

Malam ini bisa tidur nyenyak karena gadis sekamarku belum datang. Eh bukan kamar juga ding, jadi disini kami dapat semacam rumah dan di rumah itu sudah lengkap dengan dua kamar tidur, dapur, kamar mandi, ruang TV, Balkon dan hmmm semuanya ada :) Malam pertama yang indah, sungguh :)) Malam penuh cerita dengan Mba Mutia, dia sekarang punya pacar yang cool abis dan ya sebagaimana orang cool lain, lebih banyak bertindak daripada berbicara. dan bla bla bla... asik lah berbicara dari timur ke barat, karena banyak hal dari kita berdua yang sama, entah cara menanggapi masalah, entah sifat dan ketawa kita yang ngakak, dan banyak lagi lah :D

Ucapan penutupnya,
Nice dream my dearest :)  I miss you for sure and more than you know :*

0 komentar:

Posting Komentar