Rabu, 13 April 2011

Oreopuccino Hadiah Kedewasaan

Haaaahh..sahabat-sahabatku emang de best ever lah !
Hari ini membahagiakan :D
aku merasakan ada kasih dimana-mana, dimana ada aku disitu ada cinta begitulah Allah memberikan karuniaNya dengan tidak pernah diduga-duga
terima kasih Allah atas semua Kasih tiada tara ini, aku sangat amat bersyukur
dan Allah emang TOP !!

selalu tau apa yang terbaik,
kedok itu terbuka dengan frontal dan seketika tanpa aku terka sebelumnya
Allah hanya memberiku waktu beberapa jam saja untuk berpikir dan setelah itu semuanya sesuai dengan skenario yang sebelumnya sudah aku tebak
Allah emang TOP!!

Bertambah satu tangga lagi bagiku menjemput kedewasaanku
dan aku mendapat OREOPUCCINO
terima kasih sahabat, terima kasih saudaraku :*
aku sayang kalian dengan sangat
kalian tau banget ya aku udah ngelewatin satu fase yang lumayan berat
eh ga berat-berat amat deh, biasa aja, tapi rada lebay dan ababil abisss
hihiihi
kalian tau banget aku butuh sesuatu yang manis dan kalian ada
kalian tau banget aku butuh senyuman dan kalian tertawa
kalian tau banget aku ingin hiburan dan malam ini kita berfantasi :D

Aku menemukan sosok Tuhan, bukan 'Tuhan Maha Esa' tetapi sifat yang membuatku begitu teduh
Dan aku menemukan sosok itu hanya ada padamu,
aku bahagia gak termasuk golongan orang-orang sesat
aku bahagia karena sosok Tuhan memang hanya ada padamu, hanya ada padamu
setelah sebelumnya aku buta dan entah berpikir apa
sama sekali tidak sehat
dan benar saja, tidak pantas sedikitpun dibandingkan denganmu :)
walaupun caramu mencintaiku sedikit abnormal
walaupun kadang logika ku tidak menjangkau
tetap you're the best one :)


Aku bahagia dan beruntung sekali :))
terima kasih Tuhan :D

0 komentar:

Posting Komentar