Rabu, 20 April 2011

H - 2

Selalu aja yang makin mepet tuh makin asik emang :p sekarang udah H-2 dari tanggal 23 April 2011
tanggal biasa bagi banyak orang tapi gak buatku :)
Hmm, malam ini masih harap-harap cemas dan berharap semua baik-baik aja
yang Jelas, aku dan teman 1 tim ku yang hebat itu sudah menyiapkan semuanya dengan baik
dan kami SIAP untuk maju tentu saja :D

Allah jika prognosis kedepan dubia et malam tolong gunakan jurus jituMu, dan jadikan menjadi lebih baik
Jika prognosis nya sudah et bonam, biarkan semuanya ini mengalir dengan indah hingga esok menjelang :D
Aku mohon, kali ini, aku mohon dengan amat sangat Allah ....
:'( ini pertaruhan semuanya ...ku anggap begitu ...

Orang tuaku besok kesini dan aku bahagia :) aku harap kebahagiaan ini bertahan hingga tanggal 23 April 2011
Tanggal keramat untukku, sekali lagi ..
Seneng banget karena papa mama udah mau nyempetin waktu mereka yang padat buat ketemu aku, anaknya
Seneng banget karena perjuangan mereka emang RUAR BIASA ! mereka selalu jadi HERO ku :)
Seneng banget karena aku bisa bikin mereka tersenyum lebar, dan akan terus begitu ...
Seneng banget pokonya.hihih :p

Allah, aku mohon ya, lagi-lagi dengan amat sangat, biarkan semua ini mengalir dengan indah
Biarkan satu per satu dari 100 mimpiku menemui jalannya,
Biarkan orang tuaku bahagia, aku mohon :(

0 komentar:

Posting Komentar