Sabtu, 09 April 2011

Untukmu, Hatiku

Kadang malu sekali rasanya dengan semua ocehan dan keluh kesahku
karena kamu tidak begitu :)
Juga sering aku diam dan ingin menutup wajahku yang memerah menahan malu karena sering menyalahkanmu padahal semua kesalahan sepertinya memang ada padaku :)
Bingung, karena telah habis kata untuk sekedar berucap  "Terima Kasih" atau "Maaf"

Syukurku pada Tuhan, karena bisa dipertemukan dengan orang sesabar kamu, hatiku
dengan orang yang selalu mau mengalah demi menenangkan egoku,
dengan orang yang selalu bisa tersenyum walau aku tau, hatimu sendiri hancur berantakan,
dengan orang yang sanggup menerima kekurangan dan kelebihanku dengan ikhlas dan nyaris tanpa keluhan,
dengan orang yang tidak pernah sedikitpun memarahiku atas semua kenakalan dan ketidakwajaranku selama ini,
dengan orang yang pasti akan selalu menjadi orang pertama yang mau membantuku dalam setiap kesusahan dan kebingunganku,
dengan orang yang menjagaku dalam setiap ucapan dan tindakanku yang bodoh dan mau membelaku dalam setiap kealfaanku tanpa aku minta sebelumnya
dengan orang yang luar biasa sepertimu, hatiku :))

Aku mungkin masih terlalu kecil untuk mengerti bagaimana caranya berterima kasih dengan sikapku
sehingga seringkali bukan kebahagiaan yang aku beri
Aku mungkin masih terlalu kerdil untuk mengakui bahwa aku benar-benar menjadi satu dari banyak wanita beruntung karena bisa mendampingimu sehingga seringkali yang aku lontarkan malah kata-kata yang tidak pantas
Aku mungkin masih terlalu dini untuk bisa mengerti maksud dan tujuan baikmu terhadapku yang selalu ingin semua yang terbaik terjadi padaku
sehingga tidak jarang kesalahpahaman terjadi dan aku menjadi murung sendiri

Kamu percaya kan, sebentar lagi aku akan dewasa :)
aku bisa jauh lebih mengerti dan memahami bagaimana orang dewasa seharusnya bersikap bukan malah yang "sok dewasa"
aku akan bisa jauh lebih mendalami perasaan orang lain sehingga dapat bersikap dengan jauh lebih baik
Aku akan dewasa sebantar lagi :)
dan aku yakin kamu dengan hatimu yang besar itu akan dapat selalu menungguku :))
aku yakin :D

Kasih sebanyak-banyaknya untukmu, hatiku meski tak tersampaikan :)

Aku berdoa untuk semua yang terbaik bagimu,
untuk semua kesuksesan dan kebahagiaanmu,
untuk semua cita dan harapan besarmu yang akan selalu aku dukung,
aku akan selalu ada di belakangmu untuk memberimu semangat saat kamu lelah dan mengingatkanmu saat kamu lupa
aku akan selalu ada untukmu sepanjang perjuanganmu mencapai semua asa
aku akan selalu siap menemanimu kapanpun dalam usahamu menuju ridha Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar