Jumat, 22 April 2011

Oh, Aku Malu

Tuhan, aku malu sekali melebihi katak yang tidak ingin bertemu siang
melebihi kelelawar terhadap matahari,
Duhh metaforanya jelek yaah -.- ga pas :p
yaaa pokonya maluuu bangeeet nih ....

Aku malu karena sempat hampir marah padaMu
Aku malu karena sempat hampir bersuudzon kepadaMu
Astagfirullahalaziiim :(
Aku malu karena sempat memenuhi seharian kemaren dengan penuh hal konyol dan gak guna sama sekali
AKu malu -.-

mau ngumpet, tapi Engkau Maha Melihat
mau sembunyi sama aja kaya ngumpet
mau tutup muka, gak ada guna juga
uuuhhh berdoa aja deh, boleh yyaaa ? hehehhe

jadi merasa semakin malu dan gak tau diri nih aku, Tuhan :(
Maaf...maaf banget ..
Aku yakin Engkau pasti ngerti kan aku gak maksud begitu, aku cuma manusia yang penuh dengan kealfaan dan hari kemaren emang segudang alfanya ...

Malam ini, last prepare ku, banyak yang musti di bawa ya ternyata
hmmmm ....semoga semua baik-baik aja
pasti kangeeen banget nih sama semuanyaaa :)
tenang cuma 10 hari ko, 10 hari tuh sama sekali bukan apa-apa...
ya ga ? :p
Aku pasti kembali dengan membawa banyak cerita
siap-siap pasang telinga karet yaaaa :D

The Biggest Love for Allah :)
my Parents, my sister and and also brother :*
Love you all, You are my everything ...
Thx for my Hubby for your support :*
Thx for my dudes :*
I'll back :D

0 komentar:

Posting Komentar