Jumat, 22 April 2011

Alhamdulillahirabbilalamin

Dua hari bingung dan ahirnya selesai juga :)) Akhirnya bisa menemukan waktu dan cara yang pas untuk menyampaikan sesuatu yang berat ini ...
Terima kasih atas pengertiannya,  begitu berarti dan aku tenang sekarang,
Jika saja masalah ini belum melibatkan mama papa, aku mungkin tidak akan segusar ini
Jika hanya aku yang tersakiti, aku bisa menerima dengan mudah
dan aku bisa mengobatinya sendiri
Tapi, aku sangat menjaga hati kedua orang tuaku, sangat :)
Aku (nyaris) tidak bisa berkata dan ya cuma senyum-senyum aja (hihihii) bingung sih -.-
tapi akhirnya keluar juga kata-kata yang udah dirangkai,
walaupun gak sesuai sama yang direncanain ;p tapi yasudah lah itu kan teknis, yang penting tujuannya tersampaikan dengan manis ...

dan aku bangga dengan kedua orang tuaku, bangga sekali :)
Walaupun bukan orang berpendidikan tinggi, tapi hati mereka jauh lebih tinggi (menurutku ;p)
Ya gak heran lah, aku jadi baik hati gini
kan keturunan..hahahha
Sebenernya senang gak senang sih ditengokin gini, soalnya pasti setelah mereka pulang aku kesepian banget, mewek dah :( payah juga ...

dan aku mau menghukum diri sendiri,
kemaren seharian makan sambel, sampe nangis dan sampe ngefly *konyol banget
dan dari kemarin aku gak jadi muslim yang taat seharian
aku pengen tau apakah Tuhan masih mau menunjukkan jalannya?
Apa semua ini salah ku, atau caraku ?
Hmmmm ..ini super konyol sih kalo dipikir-pikir..tapi aku harus nemuin jawaban dari semua kebimbanganku, dan tiap orang dapet hidayah kan dengan caranya sendiri-sendiri :)
ini caraku, mungkin begitu :)


Maafin aku Tuhan, aku hanya mencari hidayah..
Hidayah kan gak ditunggu, tapi dijemput :)

0 komentar:

Posting Komentar