Selasa, 05 April 2011

Lagi-lagi Tentang Aku

Aku ini bukan sempurna tetapi mencoba dan ingin sekali jadi sempurna,
tapi namanya juga manusia ya begini deh, kekurangan disana sini, harus ditambal disana-sini
Jika ditanya apa kekuranganku, yakin aku akan bingung
bingung menjawab dan mulai dari mana
karena dari banyak sisi aku memang kekurangan ..
ops, jangan takut
walaupun begitu aku tidak akan minder atau berkecil hati,
karena kekurangan bukan untuk diperlakukan minor tetapi untuk diakui dan diterima dengan besar hati
kekurangan bukan hal yang ditakuti
tetapi merupakan perpanjangan tangan-tangan Tuhan yang mengingatkan bahwa kita adalah mahluk :)

Aku tidak dilahirkan dengan seperti yang terlihat sekarang
aku sama sepertimu juga, sama seperti anak-anak lain dan aku pun berproses
kamu salah jika mengatakan hidupku lurus dan baik-baik saja
kamu juga salah jika mengatakan hidupku lurus dan hanya penuh mimpi
yang benar, aku seperti ini karena proses ku tidak singkat
banyak sekali cobaan dalam memegang mimpi dan bahkan cobaan itu ada sebelum aku memutuskan punya mimpi
proses kita tidak sama dan memang sesuai kadarnya :)
mungkin bagimu banyak proses sulit yang sudah aku lewati biasa saja
mungkin bagimu aku memang sudah terlalu kuat hingga tidak pernah merasakan kegagalan, kekalahan, kecewa, lelah, sakit dan banyak perasaan normal lain yang aku juga sering mengalaminya
namun bagiku, tidak begitu

Tidak perlu juga sebenarnya diceritakan satu persatu, karena akan butuh banyak page untuk menuliskannya
yang jelas, aku yang sekarang adalah hasil dari PROSES panjang
Sejauh ini,
Aku sudah merasakan sakit yang paling sakit, aku sudah merasakan kekecewaan yang sangat, aku sudah merasakan bagaimana menangis setiap hari, aku sudah merasakan bagaimana menahan luapan emosi, aku sudah merasakan bagaimana tetap bertahan dan menjadi "bodoh", aku sudah merasakan bagaimana orang tua berpikir keras, aku sudah merasakan bagaimana dilema mengalahkan segalanya demi memperjuangkan mimpi, aku sudah merasakan banyak hal :))
dan sekarang aku menjadi aku :D

Jika kamu melihat aku kuat, ya aku kuat karena memang harus, hidupku bukan hidup yang semuanya serba tenang, hidupku menuntutku untuk begitu ...
Jika kamu melihat aku bersemangat, cuma semangat satu-satunya hal berharga yang ada pada diriku yang sudah sejak lama aku pupuk, karena menurutku semangat adalah bahan bakar yang menetukan akan sampai mana kaki ini melangkah ...
Jika kamu melihat aku berpikir panjang, tidak selalu begitu sebenarnya, aku tetap perempuan yang memiliki rasa yang 80% isinya cuma perasaan. Namun, ada hal-hal tertentu yang menurutku memang harus dipikirkan agar sikapku tidak keterlaluan :)
Jika kamu melihatku berlaku sama terhadap semua orang, tidak terlalu benar juga. Karena sungguh aku sudah menempatkan sikapku sesuai porsinya masing-masing..
Semua orang yang pernah dan sedang menjadi bagian hidupku punya tempatnya sendiri-sendiri, dan aku hanya berusaha membuat orang-orang merasa nyaman di dekatku
karena, aku mudah sepi dan mudah rapuh tanpa orang lain :)
orang-orang sekelilingkulah tempat aku berpegangan saat aku lunglai,
orang-orang sekelilingkulah tempat aku berpegangan sejenak saat aku lelah,
maka, aku harus dengan sebaik mungkin memperlakukan orang-orang disekelilingku, sebisaku :))
Walaupun tetap Allah satu-satunya sandaran utama ku ..
orang-orang itu dikirim Allah untuk menemaniku :)
Allah baiiikkk bangetttt ...


Menurutku semua orang spesial dan unik, akan selalu begitu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar