Jumat, 22 April 2011

Luar Biasa

Aku mau menceritakan orang yang luar biasa disini, hmm baru kenal aku beberapa minggu lalu, tapi udah bisa kenal aku lebih dalam dari orang yang udah kenal aku lama...Luar Biasa :)
Cuma di sms sih, tapi jago banget nih orang

"....Kamu itu terlalu baik untuk mengatakan tidak dan tidak semua orang bisa paham ...."

Itu kalimat mujarabnya ;)
Mantap ! betul banget lah, aku emang susah banget nolak dan bilang "Gak"
selama menurutku aku bisa, pasti "iya" eh tau-taunya malah aku kesusahan sendiri, seringnya gitu

dan hebatnya lagi,
ni orang tau banget kalo aku gak enak atau gak nyaman atau mikir macem2
dia langsung minta maaf dan ngejelasin penjelasan yang gak aku minta, bahkan
Sejauh itu :)
Oke, kamu memang luar biasa sekali ...
Semoga sukses selalu ya dengan study mu :)


dan ada lagi orang luar biasa bagiku,
Orang yang selalu aja nyebelin, bikin kesel, bikin aarrrrrggghhhh
tapi sabar nya minta ampun -.-
jadi gak tahan lah,
eh aku yang sabar ngadepin kamu yang nyebelin ding ya
Berarti kamu itu luar biasanya, ohh ya selalu mau nolong aku
dan mau ngelakuin apapun buat aku
MANTAP :)
Terima kasih dengan seluruh hatiku ....

Orang luar biasa ketiga, orang yang udah mainin aku dengan sangat konyol dan gayanya ababil
ketipu banget sama semua nya dan ternyata kedok itu terbuka
belum jadi siapa-siapa aku tapi udah melukai dengan sangat
sungguh terlalu, iya itu memang kata-kata yang tepat buat kamu
SUNGGUH TERLALU !
selamat ya, kamu pasti sudah berkepala besar
dan hatimu sudah melambung tinggi
Aku yakin, kamu pasti sudah sangat puas dan bisa tertawa lebar
Aku yakin, kamu pasti sekarang sudah melupakan semuanya bahkan dan kamu tau luka ini belum kering
kamu sungguh keterlaluan !

0 komentar:

Posting Komentar