Rabu, 06 April 2011

Aku Mengerti Sekali dan Aku Benci

Aku tau tentang awal dan akhir, pertemuan dan perpisahan, hidup dan mati ..
dan karena aku tau, aku benci
terutama hari ini, ya hari ini, hari terakhir kami U32 di Posko desa Prembe, Manirenggo, Kepurun, Klaten
hari terakhir semua kisah yang belum lama tertulis dalam buku hidupku
hari terakhir dari semua kehangatan itu :(
hari terakhir yang pada awalnya aku nantikan dan kini menjadi hal yang paling tidak ingin aku temui
AKU BENCI HARI INI, AKU BENCI MALAM INI :[

Tuhan, kalo bisa aku mohon, aku mohon untuk ulang hari aja deh, beberapa hari lagiiii aja
atau kalo gabisa, aku mau hari ini berjalan 3x lebih lama dari hari biasanya deh,
atau atau kalo gabisa juga aku mau malam ini menjadi malam terlama sepanjang masa
atau Tuhan, paling gak jadikan hari dan malam ini menjadi hari dan malam paling berharga :)
aku mohoooon Tuhan :(>
sediiihh banget nih rasanya, sesak dan benci

Setelah ini gak ada ketawa itu lagi, gak ada senyum itu lagi, gak ada suara itu lagi, gak ada perhatian itu lagi, gak ada ledekan itu lagi, gak ada candaan itu lagi, gak ada pertemuan lagi :(
Setelah ini, semuanya kembali pada hidup masing-masing, pada cita dan cintanya masing-masing
Setelah ini, mungkin aku juga hanya akan mengenang dengan pahit dan sambil tersenyum penuh duka
Setelah ini semuanya berakhir ya Tuhan ya ?
uhhhh :(

Tuhan, misalnyapun aku bisa menerima semuanya bukan berarti aku dengan gampang lupa loh
aku ini tetep manusia yang benci dengan perpisahan
benci dengan akhir, meskipun perpisahan seperti siklus air yang pasti akan berjalan seperti itu :)
aku ingin semuanya baik-baik aja termasuk hatiku :)
Tuhan jaga aku ya, tolong tumpu aku saat aku merasa kakiku melemah dan takut melangkah pergi meninggalkan semuanya
Tolong sadarkan aku saat aku enggan untuk pergi dan berpaling dari semua pikiran-pikiran yang di mimpi saja tidak pernah terjadi
Tolong lindungi hatiku yang nanti mungkin akan terluka dan jatuh karena terlalu lemah dan tidak bisa berbuat apa-apa
semuanya aku serahkan padaMu Tuhan :))
aku sangat percaya dengan keindahan TanganMu :))

0 komentar:

Posting Komentar