Jumat, 20 Mei 2011

Uh Berkeping Nilainya

Seperti yang udah aku bilang, tiap MEQ nilaiku JEBLOK terus -.- kayanya blok ini juga gitu lah ni #astagfirullah. Ujian tulisnya sh alhamdulilah sukes, eh MEQ nya tetep jeblok. Kasus yang keluar tuh gak disangka-sangka sama sekali T.T belajar yang mana keluar yang mana. Lemes banget deh rasanya, padahal bakalan ngira bisa maksimal eh gak juga :'(
Sedih banget ...
Aku udah feeling yang keluar bakalan TB, gak taunya kasus yang keluar malah  "Anak 10 tahun, datang diantar kedua orang tuanya ke RS karena muntah dan BAB encer sudah 15x" Jauh bangeeeet sama yang dibayangin -.- Taunya malah Diare coba dan itu gak kepikiran plus gak dipelajarin sama sekali.
Oh God ! Udah berusaha nyambung-nyambungin, tulisan aku juga udah aku bagus-bagusin supaya dokternya mau baca tulisan aku di kertas Ujian itu dengan lebih seksama, tapi kalo kaya gini yang ada mau tulisan kaya gimanapun tetep aja langsung coret deh. Kesalahannya sih gak fatal-fatal banget tapi cukup berantakan dan bikin suntuk seumur sore ini. Udahan kemaren gak tidur, jenuh banget sama soal, hari ini suntuk, BT. Lengkap banget deh :( Nilai Blok Anak ini yang tadinya cerah berubah pecah dan berkeping-keping -.- Cuma Allah yang bisa ngerubah semuanya :)

Udah gitu, males juga ya ditengah lagi suntuk gini eh malah deket-deket orang sombong, gak berperasaan. Kasian juga sih malahan sama dia, kayanya gak pernah diajarin tentang pelajaran Tenggang Rasa deh sama guru Pendidikan Kewarganegaraannya waktu di SD. Atau paling gurunya udah ngajarin, tapi karena doi cerewet nya gak ketolongan, yaudah lewat gitu aja -.- Hufff. Opss, jadi gini kan nih, mohon maaf cuy efek Suntuk sumpah nih. Berusaha mikir positif daritadi tuh, tapi tetep aja lemes. Ditambah gak ngerasa dapet dukungan moril, malah makin ngedrop deh ane :((

Malam ini malam aku, udah mendung, langitnya gelap, hujan, petir besar lagi. Matap deh emang. Terima Kasih Tuhan untuk semuanya hari ini juga untuk udara malem ini yang Ngesoul banget sama aku. Aku mau bedrest ah, hehehe *gaya kaya abis lahiran aja :p iya soalnya emang pengen banget diem dan bersantai di kamar. Udah lama gak ngerasin. Dan hari ini sampe Senin depat aku FREE :)
Alhamdulilah :D

2 komentar:

  1. Ada kemungkinan lain Cuy buat doi yg sombong itu...
    1. Mungkin waktu itu d SD nya belum ada pelajaran PPKN...
    2. Atau kalaupun ada dy ga masuk waktu itu...
    3. Atau dy sering bolos kalo pelajaran PPKN...
    Xpp...

    BalasHapus
  2. ngok!
    aahahha, iya Kewaganegaraan itu PPKN cy :p
    iyah kayanya sih 3 kemungkinan itu bener yah
    dasar!
    yasudah lah gpp, kita sama-sama berdoa semoga doi dibukakan pintu hatinya
    hihihiih *gaya
    amiiiin

    BalasHapus